Home Headline Tidak Punya Perasaan!!! Kakek ini Kencani Anak Berusia 16 Tahun di Hotel…

Tidak Punya Perasaan!!! Kakek ini Kencani Anak Berusia 16 Tahun di Hotel…

sejumlah PSK Jalanan yang Diamankan Tim Elang

emarang, 31/12 ( Beritajateng.net)- Mawar (bukan nama sebenarnya), gadis berusia 15 tahun ini hidup dengan beban yang besar. Ia saat ini tinggal sendiri, di sebuah rumah kos di kawasan Pandansari, Semarang Tengah. Mawar dini hari tadi (31/12) tertangkap Tim Elang Unit 3 Polrestabes Semarang, sedang berada di kamar sebuah hotel bersama seorang lelaki tua, yang pantas menjadi kakeknya.

Saat pintu kamar dibuka,Mawar dalam kondisi setengah telanjang.Siap melayani nafsu bekat,kakek yang diketahui bernama Supardi, warga Subali,Krapyak.

Mawar mengatakan, ia diajak oleh Supardi untuk ngamar, saat bertemu di sekitar jalan Tanjung.”Saya hanya dibilangi sama bapak itu untuk ikut. Dan barusan celana saya dibuka,terus.tiba – tiba kamar digedor sama bapak polisi,” kata Mawar.

mawar dan pria hidung belang yang mengajaknya ke hotel
mawar dan pria hidung belang yang mengajaknya ke hotel

Mawar mengaku berusia 15 tahun dan kedua orang tuanya berada di Solo. Ia sendiri berasal dari Sumatera Utara dam tinggal seorang diri di Jalan Pandansari.

Sememtara itu Supardi menyampaikan bahwa ia bertemu Mawar di ujung Jalan Tanjung. Ia sudah mengetahui kalau Mawar itu adalah seorang PSK dan ia membayar Rp.75.000 setiap kali berkencan. ” Saya bayar Rp.75 ribu,setiap kencan. Tapi saya tidak tahu umurnya,” aku Supardi yang diketahui berusia 50 tahun ini.

Walau menyesali perbuatannya, Supardi tetap saja digelandang ke Mapolrestabes Semarang untuk diperiksa.(BJ/NG)

Advertisements