Home Ekbis The Alana Hotel Segera Hadir di Solo

The Alana Hotel Segera Hadir di Solo

image

Solo, 28/5 (Beritajateng.net) –  Jaringan hotel berbintang semakin meramaikan dunia perhotelan di kota Solo, diantaranya The Alana Hotel & Convention Center Solo yang berada di jalan Adi Soemarmo Solo. 

PR The Alana Hotel & Convention Center Solo, Kezia Natasha Valentine menjelaskan The Alana Hotel akan meramaikan pasar perhotelan di kota Solo dengan menghadirkan 247 kamar berbagai type. “Mulai dari Superior, Deluxe, Junior Suite, dan President Suite, The Alana Hotel & Convention Center berkapasitas 1200 orang,” jelasnya di Solo Jawa Tengah, Kamis (28/5). 

Dengan dominasi interior  ruangan bernuansa modern dan elegan akan menghadirkan rasa nyaman dan diharapkan  akan membawa energi positif bagi tamu yang menginap. Bagi para tamu jelas Natasha , The Alana Hotel pastinya memberikan pengalaman menginap yang baru dan berbeda, berkesan  mewah, dan pastinya akan  menyenangkan bagi tamu baik pelaku bisnis maupun keluarga. 

“Selain itu, bagi konsumen yang akan menyelenggarakan MICE The Alana Hotel & Convention Center  siap mengakomodir semua kebutuhan konsumen baik  kegiatan rapat perusahaan, seminar, gathering, arisan, pesta ulang tahun, hingga pesta pernikahan,” lanjut Natasha. 

Untuk itu lanjut Natasha The Alana Hotel & Convention Center mengadakan Pelatihan Pra-pembukaan untuk semua jajaran karyawan dengan membekali para karyawan dan jajaran manajemennya dengan pelatihan pra-pembukaan mengenai bagaimana menjadi pelaku Service Professional yang handal dan sesuai dengan standar dari Archipelago International Indonesia. 

“Pembekalan dipimpin langsung oleh Bapak Harris Firmansyah selaku Corporate Trainer dari Archipelago International Indonesia. Sehingga The Alana Hotel & Convention Center menjadi hotel dengan produk dan pelayanan terbaik di kelasnya,” pungkasnya. (BJ24).