Home Hiburan Tessa Kaunang Menyesal Tidak Buat Perjanjian Pranikah dengan Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang Menyesal Tidak Buat Perjanjian Pranikah dengan Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang

Jakarta, 15/9 (BeritaJateng.net) – Pernikahan yang telah dibina kedua artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa kandas setelah delapan tahun membina rumah tangga. Terdapat banyak konflik dari hubungan kedua mantan suami-istri ini. Salah satunya gugatan harta gono-gini yang dilayangkan Sandy Tumiwa.

“Kita nggak ada perjanjian pranikah sih, makanya nggak ketahuan barang ini punya siapa. Sandy bawa apa. Yaitu yang nyata cuma rumah dan mobil. Mobilnya yang saya pakai sekarang saya cicil sendiri, dan udah saya lunasin sendiri habis cerai,” ujar Tessa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016).

Pernikahan mereka hanya didasari dengan pemberkatan dan resepsi pernikahan. Namun Tessa sangat menyesal dengan tidak adanya perjanjian pra nikah dalam pernikahan mereka dulu.

“Ya nyesel ya, soalnya dulu nggak kepikiran buat cerai juga kan. Siapa sih yang mau cerai dalam pernikahan. Cuma ke depan ada baiknya melakukan perjanjian pranikah, buat pengalaman,” tambah Tessa.

Dengan tidak adanya perjanjian pra nikah, presenter ini tetap akan berpegang pada pendapatnya untuk tidak menjual rumah yang diwariskan kepada kedua anak mereka.

“Nanti kalau anak-anak sudah besar terserah, mau dijual atau ditempati. Atau kalau saya udah nikah nanti saya ikut suami, saya keluar dari rumah itu,” jelasnya.

Dikarenakan ketidakcocokan, keduanya bercerai dua tahun silam. Harta berupa rumah yang diwariskan untuk kedua anak mereka, Leota dan Latafka, kini menjadi permasalahan di antara keduanya. Hingga saat ini proses sidang masih sampai tahap replik. (Bj40)

Advertisements