Home Hukum dan Kriminal Terungkap, Jenazah di Depan GOR Unnes Korban Pembunuhan

Terungkap, Jenazah di Depan GOR Unnes Korban Pembunuhan

image

Semarang, 3/7 (Beritajateng.net)-Hanya dalam hitungan jam pelaku pembunuhan terhadap Nuzul Rahmayuda alias Yuda(17) warga Jalan Tumpang Gajahmungkur Semarang tertangkap. Penangkapan dipimpin oleh tim Resmob Polrestabes Semarang yang dipimpin AKP Kadek Adi dan Aiptu Tony Hendro.

Penyelidikan bermula dari penemuan mayat pria muda di depan GOR tenis indoor Unnes Semarang, Kamis (2/7) pagi. Awalnya, korban yang tercatat sebagai siswa SMK Muhammadiyah 2 ini diduga meninggal akibat sakit. Namun polisi menduga korban meninggal karena penganiayaan.

Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap yakni FL(17), FP(13) dan satu lagi bernama Aulia Nuron(28). Dari mereka terungkap penyebab penganiayaan hingga tewas itu adalah dendam. Salah satu pelaku FL mengaku dendam pada pelaku akibat adiknya ditendang oleh korban hingga menangis. Peristiwa terjadi dua hari lalu.

“Dua hari lalu adik saya ditendang hingga menangis,saat saya tanya dia malah marah marah dan tidak mengakui perbuatannya sehingga membuat kami emosi,” kata FL kepada Beritajateng.net.

Ketiga pelaku tidak tahu jika korban meninggal. Sebab saat ditinggalkan korban masih bernafas. “Tidak tahu kalau ternyata meninggal, waktu ditinggalkan masih bernafas,”terangnya.

Diketahui, korban meninggal akibat penyempitan pembuluh darah dari pukulan dibagian tengkuk dan leher oleh pelaku. “Pelaku kita jerat dengan pasal 170 tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,”kata Kapolrestabes Kombes Burhanudin di Mapolrestabes Semarang semalam.(BJ)

1 COMMENT

  1. Ya Allah..ternyata yang dianiyaya itu saudara ku…semoga yuda mendapatkan tempat yang baik disisi Allah SWT dan yang melakukan pembunuhan mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya……

Comments are closed.