Home Headline Tertangkap Bawa Motor Curian, Warga Blora Dihajar Warga

Tertangkap Bawa Motor Curian, Warga Blora Dihajar Warga

Barang bukti kunci T yang digunakan pelaku melakukan tindakan pencurian motor.

Karanganyar, 29/4 (BeritaJateng.net) – Pelaku pencurian sepeda motor, Sariman warga Tambak Ampel rt 01 / 02, ds Tambahrejo Pendem, Tunjungan Blora, babak belur di hajar masa usai mencuri motor di Perumahan Fajar Indah Baturan Colomadu pada hari Kamis 28 april 2016 sekitar pukul 11.30 WIB. Satu pelaku berhasil kabur dengan menggunakan sepeda montor honda mega pro.

Kronologis kejadiannya saat itu korban yang juga pemilik sepeda motor honda Beat, Mohamad Aldi Renato Mohamad warga Jalan KH Samanhudi no 114 Rt 4/3 Sondakan, Laweyan Solo, Jawa Tengah, sedang bertamu ke rumah pacarnya di kawasan Baturan Colomadu.

Ketika asyik berbincang dengan pacarnya di ruang tamu, keduanya tidak menyadari ada orang asing masuk dalam garasi dimana motor korban terparkir.

Satu pelaku masuk dan satu lagi berjaga di luar. Dengan menggunakan kunci T pelaku berhasil membuka kunci stang motor dan kabur dengan membawa motor korban.

Namun sayang pelaku tidak berhasil melarikan diri dan terjebak portal jalan di area perumahan Fajar Indah. Akhirnya pelaku berhasil dikejar oleh pemilik motor dibantu warga. Hingga akhirnya babak belur di hajar warga.

Kapolres Karanganyar AKBP Mahedi Surindra melalui Kapolsek AKP Joko Waluyono menjelaskan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Colomadu dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Colomadu dan kasusnya dalam pengembangan Reskrim Colomadu,” jelasnya di Karanganyar Jawa Tengah (29/4/2016).

Sementara itu pihak Kepolisian sendiri sudah mengantongi identitas satu pelaku yang berhasil kabur dan melarikan diri yakni Glimbung yang beralamat di Kecamatan Kunduran Blora Jawa Tengah.
firstcanadianpharm.com/wp-content/languages/new/zoloft.html

Terpisah Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Rochmat menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada jika memarkir kendaraan di tempat jauh dari pengawasan.

Pihaknya juga meminta jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Karanganyar agat bisa rutin menggelar patroli siang maupun malam. Dengan patroli di harapkan bisa efektif mencegah berbagai tindak kejahatan.

Saat berpatroli ungkap AKP Rochmat petugas juga membangun interaktif langsung dengan warga dan menyampaikan agar masyarakat tidak teledor saat parkir kendaraan.
firstcanadianpharm.com/wp-content/languages/new/cialis.html

“Aksi kejahatan seperti pencuri sepeda montor selalu mengintai kelengahan warga atau pemiliknya, selalu waspada, jangan teledor saat memarkir kendaraan,” pesannya.
firstcanadianpharm.com/wp-content/languages/new/temovate.html

(Bj24)