Home Lintas Jateng Terima Aduan Pemudik, Ganjar Tegur Petugas Pelayanan Taxi

Terima Aduan Pemudik, Ganjar Tegur Petugas Pelayanan Taxi

Ganjar Pranowo tegur petugas pelayanan taxi untuk lebih ramah dan murah senyum, saat meninjau arus mudik di Bandara Ahmad Yani Semarang.

Semarang, 1/7 (BeritaJateng.net) – Pantauan Mudik Lebaran 2016 di Bandara Ahmad Yani Semarang, Ganjar tegur langsung petugas pelayanan tiket taxi agar ramah dalam melayani.

Pantauan di Bandara Ahmad Yani, Ganjar menyempatkan berdialog oleh seorang pemudik, Asih asal Jakarta yang mudik ke Semarang, menyampaikan bahwa pelayanan tiket kurang ramah.

“Siang pak Ganjar, saya habis mudik dari Jakarta, ini mau ke Tembalang naik taxi. Tapi ini pelayanan tiket taxinya kurang ramah pak,” ucap Asih saat berdialog dengan Ganjar di Bandara.

Mendengar hal tersebut, Ganjar langsung menyampaikan kepada GM Angkasa Pura untuk menegur para petugasnya. Namun saat Ganjar melintas di tiketing taxi, ia menyempatkan masuk keruangan petugas tiketing taxi bandara Ahmad Yani Semarang, untuk menegur agar lebih ramah dan murah senyum saat melayani pemudik. Dan dirinya menjutkan tinjauan dilokasi lainya.

Setelah meninjau langsung lokasi bandara Ahmad Yani Semarang, Ganjar mengutarakan bahwa pihak bandara Ahmad Yani sangat merespon baik di arus mudik lebaran ini. Terlihat penambahan 400 set ruang tunggu bagi pemudik dan masalah parkir yang mulai teratur.

“Bandara merespon bagus, ada 400 set kursi ditambah di ruang tunggu. Juga beberapa kendala seperti masalah parkir, namun nantinya pihak bandara akan menerapkan sistem valey. Jadi nanti mereka yang parkir disini dicarikan tempat, karena memang lahan parkir disini masih kurang,” terangnya.

Ganjar juga memaparkan bahwa pihaknya akan mengejar pengerjaan perluasan bandara dan lahan parkir di Bandara. “Kita akan kejar tahun depan masalah perluasan parkir di bandara,” tambahnya. (BJ06)