Home Lintas Jateng Terharu, Hendi Teteskan Air Mata Saat Beri Sambutan Sertijab

Terharu, Hendi Teteskan Air Mata Saat Beri Sambutan Sertijab

Serah terima jabatan Walikota Semarang kepada PJ Walikota baru.
Serah terima jabatan Walikota Semarang kepada PJ Walikota baru.
Serah terima jabatan Walikota Semarang kepada PJ Walikota baru.

Semarang, 5/8 (BeritaJateng.net) – Mantan Walikota Semarang Hendrar Prihadi menitihkan air mata ditengah-tengah sambutan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Penjabat (PJ) Walikota Semarang baru Tavip Supriyanto di Gedung Moch. Ihsan lantai 8 Balaikota Semarang, Rabu (5/8).

Sertijab yang dihadiri SKPD dan PKK Kota Semarang ini terasa haru biru sejenak ketika Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi mengucapkan terima kasih dan mengutarakan kesannya kepada muspida yang hadir.

“Selamat kepada Penjabat Walikota Semarang Tavip Supriyanto, semoga bisa amanah dan langsung nyekrup nyambung dengan kawan-kawan Muspida. Meskipun saya berada di luar Ring saya siap mendengarkan dan memberi masukan, kita bisa saling curhat-curhatan juga berkaitan pembangunan kota Semarang,” ujar Hendi dalam sambutannya.

Hendi menyampaikan, selama lima tahun menjabat banyak pengalaman yang tak terlupakan, kerjasama yang mengedepankan keprofesionalan namun tidak melupakan kebersamaan.

“Selama lima tahun ini, kawan-kawan Muspida membantu mewujudkan percepatan pembangunan Kota Semarang, intinya dalam sambutan ini adalah ucapan terima kasih… ” kata Hendi, seketika diam dan menitihkan air matanya.

Tak kuasa menyampaikan kesan-kesannya kepada hadirin yang datang, Hendi lantas menutup sambutan dan langsung turun dari mimbar.

Ditemui usai acara, Hendi mengaku terharu biru ketika harus menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terimakasih.

“Lima tahun kita berkawan dengan teman-teman Pemkot Semarang, saat terakhir ingin menyampaikan kesan terhadap mereka (Muspida,Red.) ini kok malah haru biru, ya mudah-mudahan mereka memahami ini sebagai bentuk bahwa kita berteman, bersaudara dan bersahabat,” tambah Hendi. (Bj05)