Home Lintas Jateng Tenda Acara Outbond Yang Dihadiri Istri Ganjar Roboh

Tenda Acara Outbond Yang Dihadiri Istri Ganjar Roboh

Tenda Acara Outbond Yang Dihadiri Istri Ganjar Roboh
          KARANGANYAR, 8/2 (BeritaJateng.net) – Tenda yang sedianya digunakan untuk out Bond kegiatan PKK Karanganyar yang dihadiri istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atigoh Supriyanti roboh. Untung saja tidak ada korban dalam insiden tersebut yang terjadi di kawasan Tawangmangu, Kamis (8/2/2018).
          Informasi di sekitar lokasi kejadian, rencananya rombongan tim penggerak PKK Karanganyar melakukan kegiatan capacity building  di Camping Resort, Tawangmangu, Karanganyar Jawa Tengah.
           Usai pembukaan acara oleh istri orang nomor satu di Jawa Tengah, dilanjutkan dengan acara hiburan. Namun sekira pukul 13.00 Wib,  tiba-tiba saja  tenda yang digunakan sebagai arena kegiatan ambruk dan menimpa operator  sound system dan beberapa peserta.‎
          Kapolsek Tawangmangu, AKP Rianto ketika dihubungi wartawan melalui telepon selularnya, membenarkan  ambruknya tenda kegiatan out bond yang digunakan oleh ibu-ibu PKK Karanganyar tersebut. Menurut nya kondisi di lokasi kejadian sedang hujan meskipun tidak deras.
            “Untung tidak ada korban jiwa. Sebab ambruknya masih dalam penyidikan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi juga pemilik tenda,” tuturnya.
           Sementara itu kondisi di lokasi kejadian langsung dirapikan, kursi-kursi yang tertimpa reruntuhan disingkirkan. Demikian juga denhan tenda yang terbuat dari dedaunan yang dianyam dan menggunakan tiang dari bambu langsung dibersihkan. (db/El)