Home Headline Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Brigadir Ariyanto

Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Brigadir Ariyanto

Semarang, 02/03 (Beritajateng.net) – Pemakaman terhadap Brigadir Ariyanto, anggota Polsek Tugu yang tewas akibat kecelakaan, selesai pada sekitar pukul 02.00 (WIB), siang ini Jumat 2 Maret 2018.

Upacara pemakaman yang dilaksanakan dengan upacara penghormatan Salvo, dipimpin oleh Kapolsek Tugu Kompol Davis B Siswara.

Kompol Davis mengatakan, bahwa semua anggota kepolisian, khususnya jajaran Polsek Tugu, merasa kehilangan seorang rekan kerja, yang merupakan salah satu anggota terbaik di jajaran Polsek Tugu. “Sudah tentu kami merasa kehilangan, karena almarhum Brigadir Ariyanto merupakan salah satu anggota terbaik kami. Kami seulmua merasa berduka dengan kejadian ini,” ungkap Kompol Davis, saat ditemui usai pemakaman.

Almarhum meninggalkan 2 orang anak dan seorang istri. Almarhum sudah 8 tahun bertugas di Polsek Tugu, sebagai anggota Sabhara.

Diberitakan sebelumnya, Brigadir Ariyanto tewas usai mengalami kecelakaan di Kawasan Tikung Baru, Mangkang saat melaksanakan patroli subuh. Mobil patroli yang dikemudikan korban menabrak pembatas jalan saat menghindari sepeda motor yang menyebrang dan memotong laju mobil korban.(NG/BJ)