Home Hukum dan Kriminal Tebar Ribuan Benih Ikan, Kapolres Ajak Warga Promosikan Potensi Wisata

Tebar Ribuan Benih Ikan, Kapolres Ajak Warga Promosikan Potensi Wisata

Tebar Ribuan Benih Ikan, Kapolres Ajak Warga Promosikan Potensi Wisata
          BLORA, 26/1 (BeritaJateng.net) – Ribuan  benih ikan  Jumat pagi (26/1/2018) ditebar di Embung Plered di desa Purworejo oleh jajaran polres Blora. Embung yang baru saja dibangun pada tahun 2017 lalu ini diharapkan kedepannya bisa menjadi tempat wisata bagi warga sekitar.
          Penebaran benih ikan sekaligus penanaman ratusan Batang pohon di lokasi Embung Plered dilakukan langsung oleh Kapolres Blora AKBP saptono bersama jajaran perwira di Mapolres Blora. Sebanyak 2.500 ikan jenis nila dan patin di tebar di Embung seluas 5 hektar ini.
           Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan penanaman pohon serta penaburan benih ikan sebagai wujud kepedulian polres Blora terhadap lingkungan. Selain itu, acara ini diharapkan juga mampu mempromosikan Embung Plered menjadi tempat wisata di kabupaten Blora.
          “Terbentuknya Embung Plered ini, kita juga ikut membantu mempromosikan semoga jadi tempat wisata bagi warga Blora,” ucap Kapolres.
           Kapolres berharap, adanya Embung baru ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga sekitar.
“Embung harus kita jaga bersama, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Kapolres.
          Acara penebaran benih ikan dan penanaman pohon diawali dengan sepeda santai Kapolres Blora bersama sejumlah wartawan di kabupaten Blora.
(MN/El)