Home Headline Tasyakuran Kenaikan Pangkat Anggota TMT dengan Bhakti Sosial Bagi Sembako

Tasyakuran Kenaikan Pangkat Anggota TMT dengan Bhakti Sosial Bagi Sembako

196
Tasyakuran Kenaikan Pangkat Anggota TMT dengan Bhakti Sosial Bagi Sembako

BLORA, 21/1 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka tasyukuran Kenaikan Pangkat Anggota Polres Blora TMT 01 Januari 2021, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar bhakti sosial di beberapa tempat, yaitu di Panti Asuhan Darul Hadlonah desa Tutup Kecamatan Tunjungan, di Yayasan Yatim Piatu Dukuh Nglego desa Purworejo, serta di Yayasan Bethesda Jalan Gunung Lawu Blora serta membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah kecamatan Kedungtuban, Rabu, (20/01/2021) sore kemarin.

Kegiatan bhakti sosial tersebut adalah salah satu wujud syukur sekaligus kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan secara simbolis di pimpin oleh Kabagren Polres Blora Kompol Slamet,SH,M.Si selaku Perwira Senior yang naik pangkat dengan didampingi oleh Kasat Binmas AKP Sudarto serta Kasubbag Progar Bagren Polres Blora AKP Suharto.

Kabagren Polres Blora Kompol Slamet mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah dari 135 anggota Polres Blora yang naik pangkat periode 01 Januari 2021.

Dimana anggota tersebut menyisihkan sedikit rejeki untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kenaikan pangkat adalah salah satu prestasi dan tentunya sebuah kebahagiaan bagi kami, untuk itu sebagai wujud syukur kami berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak banyak yang kami berikan, semoga berkah untuk semua,” ucap Kabagren Kompol Slamet.

Kegiatan bhakti sosial tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah pengasuh panti asuhan Darul Hadlonah Kiai Pasidi.

Kiai Pasidi mengatakan bahwa dirinya mewakili keluarga besar panti Asuhan Darul Hadlonah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak anak panti.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora, terutama anggota yang naik pangkat. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami. Dan semoga menjadi ladang amal sholeh bagi anggota yang naik pangkat,” ucap Kiai Pasidi.

Adapun bantuan sosial yang diserahkan dalam rangka bhakti sosial kenaikan pangkat anggota Polres Blora meliputi 500 kg beras, 15 kardus Mie Instan, 3 karton gula, serta 40 nasi kotak. (Her/El)