Home Hiburan Tarzan Kesal Dengar Ucapan Gogon Soal Tessy

Tarzan Kesal Dengar Ucapan Gogon Soal Tessy

image

Jakarta, 3/4 (Beritajateng.net) – Tubuh kurus kering pelawak Tessy sempat mendapat komentar dari rekannya Gogon. Menurut Gogon, jika kondisi Tessy memang semakin memburuk. Sejak melakukan percobaan bunuh diri setelah tertangkap karena kasus narkoba, kondisi Tessy memang tak stabil.

Namun komentar Gogon tersebut langsung dibantah oleh Tarzan.¬†Menurut pelawak senior tersebut, selama ini Gogon belum pernah menjenguk Tessy. Karena itu, komentarnya hanya akan memperkeruh suasana.”Saya kesal, kasian keluarganya Tessy kalau baca. Tessy sudah sehat, sudah bisa makan nasi pecel lele. Gogon sama sekali belum pernah jenguk Tessy, kok bisa berbicara seperti itu,” ujar Tarzan saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (2/4).

Menurut Tarzan, komentar Gogon tersebut hanya akan membuat pihak keluarga panik. Dengan nada geram, Tarzan mengatakan jika Gogon sama sekali tak perduli dengan masalah yang sedang dihadapai oleh Tessy.”Dari awal Tessy masuk rumah sakit Gogon enggak pernah bantu atau nyumbang apapun, datang pun tidak. Enggak hanya Tessy, dulu rekan-rekan yang serupa pun Gogon tak pernah peduli,” ucap Tarzan dengan ketus.

Tarzan yang baru saja menjenguk Tessy mengungkapkan jika sahabatnya itu saat ini dalam kondisi baik. Tessy memang sangat butuh support dari para sahabatnya.”Tessy sudah sehat, jangan berbicara seperti itu, kami kecewa sekali. Gogon tidak pernah kunjungi Tessy, dia butuh semangat dari kita. Bukan rasa kasihan,” tegasnya. (Cat)