Home Lintas Jateng Tarik Minat Warga untuk Vaksinasi, Kecamatan di Blora Siapkan Doorprize

Tarik Minat Warga untuk Vaksinasi, Kecamatan di Blora Siapkan Doorprize

Tarik Minat Warga untuk Vaksinasi, Kecamatan di Blora Siapkan Doorprize

BLORA, 2/12 (BeritaJateng.net) Inspiratif. Kegiatan vaksinasi di Kecamatan Jati, Kabupaten Blora ini menyediakan doorprize, untuk warganya yang mau di vaksin.

Doorprize ini akan di undi berdasarkan kehadiran, dengan total hadiah 10 juta rupiah, ditambah dua ekor kambing.

Kapolsek Jati Polres Blora AKP Eko Adi Pramono menyampaikan bahwa pemberian door prize ini, adalah inisiatif bersama dari Forkopincam dan mendapat dukungan penuh dari Kepala Desa, bahkan ada beberapa donatur yang ikut mendukung hingga tersedia door prize seperti saat ini yang ada.

“Alhamdulilah seluruh elemen di kecamatan Jati kompak, hingga tersedia door prize vaksinasi saat ini. Harapannya dapat meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah kecamatan Jati,” kata Kapolsek Jati.

Untuk pengundian hadiah,lanjut Kapolsek, akan dilakukan pada 21 Desember 2021 mendatang. Adapun undian ini dikhususkan kepada warga kecamatan Jati yang mengikuti vaksinasi dari tanggal 2 – 20 Desember 2021 nanti.

Kepada masyarakat Kapolsek berpesan agar warga yang belum di vaksin segera mendaftarkan diri, dan saat ini telah disiapkan hadiah untuk di undi.

Sementara itu, warga kecamatan Jati menanggapi positif adanya undian hadiah vaksinasi yang telah disiapkan.

Agus Sutrisno, salah satu warga setempat mengaku senang dan berharap akan mendapat hadiah saat undian besok.

“Tentunya kami warga Jati merasa senang, Kami ucapkan terima kasih kepada Forkopincam Jati. Apalagi ada banyak hadiah yang akan di undi. Semoga ya dapat hadiahnya besok, Amin Ya Robbal Alamin,” kata Agus. (Her/El)