Home Headline Tangkap Pembunuh dengan Cepat, 14 Anggota Satreskrim Blora Terima Penghargaan Kapolres

Tangkap Pembunuh dengan Cepat, 14 Anggota Satreskrim Blora Terima Penghargaan Kapolres

Tangkap Pembunuh dengan Cepat, 14 Anggota Satreskrim Blora Terima Penghargaan Kapolres
       BLORA, 20/2 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 14 anggota polres Blora mendapat penghargaan atas prestasinya mengungkap sejumlah kasus kriminal diantaranya kasus pembunuhan seorang wanita yang mayatnya di temukan di tepi hutan di jalan raya Blora Randublatung pada Jumat (16/2/2018) lalu. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Blora AKBP Saptono Selasa (20/2/2018).
        Para penerima penghargaan yang kesemuanya anggota Sat Reskrim Polres Blora tersebut diantaranya : 1. Iptu Lilik Eko Sukaryono, 2. Ipda Edi Santosa, 3. Aipda Agus Rasidi, 4. Brigpol Budi Riyanto, 5. Aiptu Indra Agung Rustiawan, 6. Aipda Iwan Nugroho, 7. Bripka Sumarjo, 8. Brigpol Joko Sarwono, 9. Brigpol Kukuh Budi, 10. Brigpol Imam Kurniawan, 11. Brigpol Andi Purwanto, 12. Brigpol Daryanto, 13. Briptu Hendrik Patraliska, 14. Bripda Krisna.
       Atas kerja kerasnya semuanya berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan dengan menangkap pelaku serta barang bukti kurang dari 3 hari sejak jasad korban ditemukan.
       Kapolres Blora mengucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang telah berprestasi. AKBP Saptono mengatakan dengan prestasi yang telah dicapainya semua anggota harus terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.
Tangkap Pembunuh dengan Cepat, 14 Anggota Satreskrim Blora Terima Penghargaan Kapolres
        “Dengan diberikannya penghargaan terhadap 14 orang ini, diharapkan akan memotivasi bagi anggota yang lain untuk dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya dan meningkatkan kinerjanya untuk selalu lebih baik,” ujar AKBP Saptono usai pimpin upacara bendera di Mapolres Blora.
       Tidak hanya pemberian reward, Kapolres Blora juga menegaskan akan memberikan punishment jika ada anggotanya yang melanggar disiplin ataupun menyalahi perundang-undangan yang berlaku.
         “Tingkatkan terus kinerja saudara-saudara dalam memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat,” pungkas Kapolres yang selalu berpenampilan nyentrik itu.
(MN/El)