Home Headline Tandukan Ronaldo Bantu Madrid Kalahkan Elche

Tandukan Ronaldo Bantu Madrid Kalahkan Elche

image

Madrid, 23/2 (Beritajateng.net) – Tandukan akurat Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid untuk menang 2-0 atas Elche pada Minggu, ketika mereka memperbesar keunggulannya di puncak klasemen Liga Spanyol menjadi empat angka.

Dengan Barcelona yang menelan kekalahan mengejutkan saat berhadapan dengan Malaga pada Sabtu, Real memiliki peluang untuk unggul empat angka bersih dan mereka mendapatkannya melalui gol-gol di babak kedua yang ditorehkan Karim Benzema dan Ronaldo.

Meski penyerang Portugal itu melepaskan tembakan melengkung yang membentur tiang gawang saat pertandingan baru berlangsung empat menit, Real kesulitan menaklukan tim yang bekerja keras dan melakukan beberapa pelanggaran keras.

Benzema tidak beruntung ketika sepakan ‘overhead’nya dianulir karena offside, namun ia memasukan bola liar dari jarak dekat pada menit ke-56.

Ronaldo kemudian mengunci kemenangan dengan tandukan keras ke sudut gawang Elche, dari umpan silang Isco pada menit ke-70.

Ini merupakan gol yang diidam-idamkan Ronaldo, yang mengalami penurunan penampilan sejak Natal menyusul awal gemilang di musim ini dan sekarang ia menduduki peringkat ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Real sepanjang masa.

Pemain Portugal ini sekarang telah mengoleksi 290 gol, menyamai rekor Carlos Santillana, sedangkan Raul masih memimpin dengan koleksi 323 gol.

Laju 11 kemenangan beruntun Barca terhenti saat mereka secara mengejutkan kalah 0-1 dari Malaga di Nou Camp.(ant/bj02)