Home News Update Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Nobar Film Perjuangan

Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Nobar Film Perjuangan

DEMAK, 22/5 (BeritaJateng.net) – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa 96 TA. 2016 di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupatan Demak melakukan kegiatan Nonton bareng Film Perjuangan pada Sabtu malam Minggu (22/05).
purchase orlistat online https://medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/purchase/orlistat.html no prescription

Kapten Inf Rustiyanto dan Lettu Inf Sunarta selaku penyelenggara kegiatan mengatakan tujuan pemutaran film perjuangan ini adalah untuk menanamkan rasa bela negara terhadap NKRI serta memberikan pelajaran rasa cinta Tanah Air.

“Hal dilakukan sesuai dengan program pada TMMD 96 yang satunya melaksanakan pemutaran Film perjuangan dengan tujuan menghibur masyarakat yang pada seharian penuh melaksanakan pengerasan jalan guna membuka sektor perekonomian antara Desa Trennguli dan Desa Kuncir Kecamatan Wonosalam dengan antusias masyarakat,” katanya.

Wujud kecintaan terhadap Tanah Air, Bangsa dan Negara dilakukan dengan berbagai cara dimana hal yang mudah dilakukan oleh setiap warga negara, hal ini dicerminkan dalam suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TNI Manunggal Membengun Desa (TMMD) 96 di Desa Trengguli.

Dalam pemutaran film tersebut disaksikan mulai dari anak sekolah SD,SMP dan SMA juga turut disaksikan oleh perangkat Desa Tokoh Masyarakat serta masyarakat itu sendiri.

Rustiyanto juga menambahkan bahwa pemutaran film ini bermanfaat agar generasi muda punya jiwa patriotisme dan mengerti perjuangan para pahlawan.
purchase xenical online https://medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/purchase/xenical.html no prescription

“Ini juga menanamkan jiwa patriotisme dan membuat anak-anak mengerti bagaimana kondisi perjuangan para pahlawan pada masa lalu.
purchase prelone online https://medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/purchase/prelone.html no prescription

karena, pemutaran film ini berisi dengan pendidikan yang bermanfaat bagi generasi muda,” pungkasnya. (BJ)