Home Headline Takut Dimassa, Pembunuh PSK Sembunyi di Gorong-gorong

Takut Dimassa, Pembunuh PSK Sembunyi di Gorong-gorong

Pembunuh PSK

Semarang, 11/2 (BeritaJateng.net) – Untuk menghindasi aksi massa terhadap dirinya, pembunuh seorang PSK, Sukowati alis Icuk (24) bersembunyi digorong-gorong dekat dengan lokasi kejadian selama 12 jam.

Selama sembunyi di gorong-gorong, ia sempat menghubungi temannya dengan SMS untuk mengambil motor miliknya di lokasi kejadian dan pinjam uang untuk pelariannya.

Pelaku yang juga residivis penganiayaan dan pencurian tersebut sebelumnya menghajar korbanya di wisma Umi Kasum di Jalan Argorejo gang 1 dengan sadis. Mengetahui kekasihnya berlumuran darah, ia langsung memanggil taksi bermaksud membawa ke RS, namun sebelum berhasil membawa kekasihnya ke rumah sakit, massa sudah menghadang Icuk.

“Saya dikeroyok warga terus lari ke arah Kuburan,” katanya saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Rabu.

Sampai dipemakaman, ia lari menuruni tebing sampai bangunan kosong. Ia menjebol pintu langsung sembunyi di selokan depan bangunan itu dan masuk ke gorong-gorong di depan warung.

“Saya duduk di selokan dari pukul 05.00 hingga sekitar pukul 17.00,” akunya.

Icuk juga mengatakan, saat sembunyi di selokan, ia mendengar kalau dicari oleh polisi bahkan saat anjing pelacak mengendus jejak pelaku, Icuk juga mengetahui kalau ada anjing pelacak.

“Saat di selokan, saya dengar suara anjing pelacak dan sebagian polisi,” jelasnya. (BJ04)