Home Hiburan Takjil Sepuasnya, Bayar Semaunya Hanya di Star Hotel

Takjil Sepuasnya, Bayar Semaunya Hanya di Star Hotel

674


Semarang,13/6 (BeritaJateng.net)
– Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan, Star Hotel Semarang suguhkan aneka jajanan dan Kue bagi para tamu dan pengujung di Lobby Star otel Semarang.

“Aneka jajanan dan Kue-kue tersebut merupakan penawaran yang menarik dan unik bagi para pengunjung, yaitu Takjil makan sepuasnya dan bayar semaunya,” ungkap Ratih Sotya, Public Relation Star Hotel Semarang.

Karena Ramadhan identik dengan takjil, lanjutnya, maka hal ini yang ditawarkan kepada para tamu. Menu Takjil nya mulai dari aneka bubur tradisional, aneka juice, aneka jajanan pasar, gorengan, kue-kue, teh, kopi, kolak semua komplit ada disini.

“Bagi tamu menginap maupun tamu sekitar dapat menikmati takjil ini setiap hari nya selama bulan Ramadhan. Dimulai pada pukul 17.00 sore sampai dengan pukul 20.00 malam,” terangnya.

Selain itu, lanjut Sotya, Star Hotel Semarang juga menyajikan kumandang Adzan Magrib secara live, yang diserukan oleh team Star Hotel dengan suaranya yang merdu. Kemudian disambung dengan penampilan band akustik dari band yang cukup ternama di Semarang.

Bagi anda yang Ingin tahu seperti apa takjil yang disajikan Star Hotel Semarang, yang lezat dan hanya membayar semaunya ini. Segera datang ke Star Hotel Semarang, Jl MT Haryono No 972-974 Semarang, atau reservasi melalui Telepon: 024 8644 8888, atau fax : 024 8644 8899.(BJ06)

Advertisements