Home Headline Tak Kunjung Sembuh Nekat Gantung Diri

Tak Kunjung Sembuh Nekat Gantung Diri

Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang, 26/2 (BeritaJateng.net) – Karena penyakitnya tak kunjung sembuh, Riyanyo (48) warga Brumbungan Dukuh No.5 RT 05 RW 04 Kel Gabahan Kec Semarang Tengah, ditemukan tewas gantung diri, Kamis (26/2).

Jasad Riyanto pertama kali ditemukan istrinya dalam posisi menggantung dengan seutas tali yang mengikat kayu di atas tempat tidurnya.

“Bersama warga saya langsung lapor ke Polsek Semarang Tengah,” ujar Agus tetangga korban.

Tidak berselang lama, petugas Polsek Semarang Tengah dan tim Inafis Polrestabes Semarang tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi terhadap
jasad korban.

Berdasarkan olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kuat dugaan pria yang berprofesi sebagai penjual mie kopyok itu tewas karena bunuh diri.

Saat petugas melakukan olah kejadian perkara (TKP) ditemukan surat wasiat yang diduga sudah dipersiapkan korban sebelum mengakhiri hidupnya.

“Ada surat wasiat dimeja. Surat itu berisi permintaan kepada keluarga,” ujar petugas.

Selanjutnya, jasad korban dibawa dibawa ke RSUP Kariadi Semarang untuk divisum. Rencananya, oleh pihak keluarga, jenazah korban akan langsung dimakamkan dikampung halamannya di Surakarta. (BJ04)