Home Headline Syahrini Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Syahrini Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Syahrini

Jakarta, 2/3 (beritajateng.net) – Akhirnya syahrini penuhi panggilan polisi untuk di mintai keterangannya yang di duga terlibat atas kasus pemalsuan dokumen ketua KPK nonaktif, Abraham Samad.

Syahrini pun menyelesaikan serangkaian pertanyaan penyidikan yang di lontarkan oleh penyidik. Syahrini terlihat keluar dari ruangan penyidikan pada pukul 14.05 WIB ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Dalam proses pemeriksaan, Syahrini mendapatkan 15 pertanyaan seputar foto dan kedekatan dirinya dengan Feriyani Lim. Syahrini menegaskan jika dirinya tidak mengenal sosok Feriyani Lim.

“Ditanyakan seputar foto, yang diunggah oleh yang bersangkutan, saya baru ketemu kalian hari ini, dengan kesibukan saya baru disempatkan sekarang,” ujar Syahrini, saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (02/3/2015).

Lebih lanjut, kedekatan Syahrini dengan Feriyani layaknya penjual dan pembeli saja. Syahrini bahkan tak mengenal sosok Feriyani lebih jauh.

“Saya kenal Fransiska Lim di BB pedagang baju, ingin menwarkan bajunya kepada saya dan artis-artis lain, dengan mengirim koper bajunya kesaya saya tidak tau butiknya dimana. Kalau akhrinya dia memposting bertemu tidak sengaja di luar negeri. Saya tidak pernah tau dia pergi dengan siapa, saya lihatnya sendiri, saya tidak mau tau dan tidak pernah tanya,” tegasnya.

Sedangkan mengenai perihal penjemputan paksa dirinya,  menurut artis yang penuh sensasi itu tidak benar.

“Sudah dibicarakan sama Pak Hotman, Syahrini dijemput paksa itu gak benar,” katanya. (BJ25)