Home Ekbis Sukses Berbisnis Trading Menurut Profesional Trader Dal Hari

Sukses Berbisnis Trading Menurut Profesional Trader Dal Hari

Profesional Trader Dal Hari.

Semarang, 4/7 (BeritaJateng.net) – Dal Hari atau pria yang akrab disapa Ary adalah seorang trader profesional, consultan trading dan investor yang telah berpengalaman di bisnis trading online.

Ia memulai bisnis trading sejak tahun 2004 dan berawal dari rasa penasaran dan ingin coba-coba. Mulanya Ary melakukan bisnis ini dengan prinsip asal jalan yang penting cuan. Dengan modal 100 juta kala itu ia langsung bergabung dengan PT. Midtou Aryacom Futures.

“Awalnya saya asal masuk aja, modalnya 100 juta, kalo sekarang dengan uang 5 juta sudah bisa investasi. Dulu sempat bingung karena belum paham cara melakukannya bahkan Saya pernah rugi kehilangan satu rumah senilai 600 jutaan dalam satu hari, namun berkat kejadian itu saya jadi ingin belajar lebih banyak dengan melakukan riset sendiri tentang mengapa orang bisa rugi banyak dalam bisnis trading,” ungkapnya.

Dari riset yang dilakukan terhadap 200 orang akhirnya Pria asal Magelang ini menemukan penyebab mengapa orang bisa rugi banyak dalam bisnis trading? “Pertama biasanya karena lot nya terlalu besar, kedua mereka tidak pernah menginput stop loss, ketiga rata-rata mereka berani rugi tapi gak berani untung banyak. Misalnya pernah ada rumus ABCD (Asal Biru Close Dulu) akibatnya baru untung sedikit sudah close, kalo rugi tidak segera di close tapi ditunggu sampai untung akhirnya tidak jadi untung malah dananya habis,” Jelasnya.

Dengan berkembangnya internet sekarang ini semakin memudahkan untuk melakukan bisnis trading. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi online trading.

Dengan aplikasi online trading ini kita hanya butuh internet untuk melakukannya, kita bisa melakukannya di ponsel atau komputer, di manapun, kapanpun atau bahkan bisa dilakukan sambil bepergian.

“Kalau di PT. Midtou Aryacom Futures nama aplikasi onlinenya adalah meta trader 4 yang sudah dilengkapi berbagai fitur untuk memudahkan kita berinvestasi di mana saja & kapan saja tanpa bertemu siapapun. Yang menarik adalah dalam menggunakan aplikasi online trading ini kita bisa melakukan “Trading Cara Goblok”. Yaitu kita membuat sistem di aplikasi dengan membatasi dari awal jika rugi dan tidak membatasi jika untung. Jadi kita tinggal investasi melalui aplikasi setelah itu tinggal kita biarkan saja sudah bisa mendapatkan keuntungan karena sistem yang akan bekerja,” Kata Ary.

“Untuk lebih jelasnya silahkan Download¬†aplikasi meta trader 4 di Play Store dan App Store, anda bisa memanfaatkan fitur demo secara gratis untuk simulasi trading, atau anda bisa datang ke kantor cabang Midtou di jl sendangguwo baru no 27 A Semarang untuk informasi lengkap,” tambahnya.

Meskipun bisnis ini mempunyai potensi penghasilan yang besar, namun Ari juga menyarankan orang lain yang ingin memulai agar tidak sembrono dalam bisnis ini. “Lakukan riset. Sampai punya portofolio yang bagus,dan Pastikan anda bergabung dengan perusahaan Treding yang terpercaya, ada banyak orang di medsos yang berpura-pura dan menipu orang demi mendapat uang banyak,” saran Ary.

“Bergabunglah dengan perusahaan yang sudah terdaftar dan mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Selain itu juga perlu mengetahui reputasi dan rekam jejak perusahaan tersebut. Yang tak kalah pentingnya adalah mencari perusahaan yang menyediakan fitur online trading yang unggul serta memiliki sistem edukasi bisnis trading yang benar dan sistem yang sudah teruji dan bisa di uji oleh orang awam yang belum paham dan ingin belajar,” tutupnya. (Ak/El)