Home Hiburan Suami Cathy Sharon Ungkap Penyebab Gugat Cerai Sang Istri  

Suami Cathy Sharon Ungkap Penyebab Gugat Cerai Sang Istri  

Cathy Sharon

 

Jakarta, 7/3 (BeritaJateng.net) – Proses lanjutan sidang perceraian Cathy Sharon dan Eka Kusuma kembali digelar. Pada kesempatan sidang kali ini, kuasa hukum Eka Kusuma membeberkan beberapa sebab kliennya menceraikan sang istri.

“Kalau alasan dasar sih sebenernya karena ada perselisihan dan pertengkaran saja. Karena Cathy pulang malam dan party sama temen-temennya. Intinya dari Eka sih kalau tidak ada keributan mungkin tidak akan ada gugatan cerai di sini. Tapi faktanya Eka mengajukan gugatan cerai,” jelas Fahri, SH, kuasa hukum Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Sang pengacara Fahri mengakui fakta jika pasangan suami istri Eka dan Cathy sudah pisah ranjang selama 8 bulan sejak Mei 2015. Hal ini berarti jika keduanya memilih untuk berpisah ketika kandungan Cathy berusia sekitar 3-4 bulan.

“Sudah pisah rumah malah dari bulan Mei 2015. Alasannya apa? Alasannya sih sudah tidak cocok. Alasannya sama kayak Alasan mendasar menceraikan Cathy. Kata eka sih ya udah lah kembali ke rumah orangtua dulu eh ternyata kebablasan,” jelasnya.

Namun, sang pengacara enggan melanjutkan pembahasan apakah pisah ranjang saat hamil itu juga menjadi salah satu pemicu keretakan. Ia hanya menyampaikan bahwa Eka sudah berulang kali menasihati Cathy soal jam malamnya.

“Nah, semua alasan melebar kan. Banyak yang menuliskan kalau sering pulang malam, party, dan segala macem. Jadi Eka udah ngasih nasihat ke Cathy tapi diulangin lagi, jadi lah cekcok terus-menerus,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa dalam gugatan ini tak dibahas soal harta gono-gini. “Tidak ada harta gono gini. Kalau buat anak sih Eka mau. Tapi maksudnya hak asuh anaknya ya, tapi kalau soal kepengurusan sih Cathy yang ngurusin anaknya,” tandasnya. (bj70)