Home Hiburan Stuart Collin Hanya Butuh Dua Menit Taklukkan Arsen

Stuart Collin Hanya Butuh Dua Menit Taklukkan Arsen

risty tagor

Jakarta, 8/4 (beritajateng.net) – Rupanya kedekatan Stuart Collin dengan Arsen, putra semata wayang Risty Tagor membuat Risty takluk kepada Stuart. Hanya dalam waktu 2 menit saja, Stuart sudah dapat mengambil hati Arsen.

Risty pun melihat jika Stuart sungguh-sungguh mencintai dan menyayangi putra semata wayangnya tesebut. Tak ingin berlama-lama, ia pun menerima pinangan dari Stuart.

“Aku merasa Stuart bisa mencintai aku dengan tulus. Arsen sangat dekat dengan stuart. Arsen dengan tidak punya masalah bilang ‘aku mau sama ayah’ di depan Stuart. Aku selalu bilang, ‘kenapa aku?’ Tapi karena memang dari awal kita satu visi misi, Aku mau mencintai karena allah,” ujar Risty ketika ditemui di Athletic Club, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Sejauh ini, Arsen memang selalu terlihat nyaman bila berada di dekat Stuart. Arsen seperti melihat figur seorang ayah dari sosok Stuart.

“Anak kecil kan bisa merasakan, misal kalau nggak nyaman, anak kecil itu tahu. Kalau basa-basi, anak kecil tahu pasti nggak mau. Mencintai dengan tulus Insya Allah pasti tulus juga,” kata Risty.

Menurut Risty, Stuart pula yang dapat membuat dirinya melupakan rasa trauma akibat kegagalan rumah tangga yang baru dihadapinya. 

“Stuart salah satu orang yang hadapi. Aku selalu bilang ‘tolong dibimbing aku punya masa lalu yang jadi pembelajaran hidup’. Aku dulu sakitnya gini, poin-poin yang mengenai Arsen,” ucap Risty. (BJ25)