Home News Update Star Hotel Gelar Pengajian Nuzulul Qur’an

Star Hotel Gelar Pengajian Nuzulul Qur’an

Semarang, 23/6 (BeritaJateng.net) – Puluhan karyawan Star Hotel bersama anak-anak panti asuhan mengaji bersama peringati Nuzulul Qur’an di Lobby Star Hotel Semarang.

Benk Mintosih, General Manager Star Hotel Semarang mengungkapkan, pengajian peringati Nuzulul Qur’an tersebut tak hanya diikuti oleh para staf karyawan Star saja, namun selain anak-anak panti asuhan para tenan goverment dan swasta lainya juga ikut dalam acara mengaji bersama ini.

“Pengajian ini kami gelar secara umum, siapa saja yang ingin mengaji bersama-sama sebelumnya telah kita buka pendaftaran. Ada sekitar 50 orang dari tenant kita dan sekitar 15 orang dari staf karyawan Star Hotel,” ungkapnya usai mengaji bersama.

Star Hotel Semarang

Lanjutnya, mengaji bersama ini dilakukan selain memperingati Nuzulul Qur’an, agar dapat mempertebal keimanan dan semoga ramadhan kali ini semua bisa mendapatkan keberkahan yang luar biasa dari Allah.

Setelah pengajian dengan membaca 30 Juz tersebut, dilanjutkan dengan berbuka puasa, sholat maghrib bersama dan Star hotel Semarang selama bulan ramadhan ini juga menggelar Tarawih bersama para karyawan secara berjamah. (BJ06)