Home Hiburan Star Hotel Gelar Aksi Bersih-bersih Pohon Bersama

Star Hotel Gelar Aksi Bersih-bersih Pohon Bersama

Star Hotel Gelar Aksi Bersih-bersih Pohon Bersama

Semarang, 28/11(BeritaJateng.net) – Memperingati Hari Pohon Nasional para karyawan Star Hotel Semarang menggelar aksi bersih-bersih pohon di sepanjang jalan Sriwijaya Semarang.

Rombongan para karyawan HOD dari Star Gotel Semarang sangat antusias melakukan aksi tersebut, mereka berbondong-bondong bersama dengan membawa alat seperti ember, catut, palu, tang dan juga linggis untuk mencabut paku-paku yang menancap di pohon dan membersihkan sampah yang berserakan disekitar pohon tersebut.

Ratih Sotya, selaku Public Relation Star Hotel Semarang menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bentuk kepedulian para karyawan untuk menjaga lingkungan sekitarnya, di hari Pohon Nasional yang jatuh pada 28 November ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para karyawan untuk menjaga lingkungan sekitar kita di hari Pohon Nasional,” terangnya.

Lanjutnya, dengan menggunakan peralatan yakni ember, catut, palu, tang hingga linggis, para karyawan mendatangi pohon-pohon yang banyak tertancap paku, dan membersihkan sampah disekitarnya.

“Kita harus semakin menjaga lingkungan, dan untuk tidak merusak pohon. Karena pohon merupakan unsur penting dalam kehidupan manusia di bumi. Banyak juga perhatian beberapa masyarakat yang setuju dengan kegiatan seperti ini,” ucapnya.

Kegiatan ini juga dikuti oleh Lurah Tegalsari yakni Bapak AM Helmi, beliau menegaskan bahwa kegiatan bersih-bersih ini sangat bagus sekali. Menurutnya sangat sulit menghentikan orang untuk menyakiti pohon dengan cara memaku pohon dan lain sebagainya.

“Kegiatan seperti ini patut dicontoh oleh pihak lainnya. Agar semua orang juga turut serta menjaga dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan mendorong Kota Semarang semakin hebat,” tuturnya.

Ratih Sotya menambahkan bahwa kegiatan bersih-bersih pohon ini akan menjadi agenda rutin dari Star Hotel Semarang. Sebab menjaga alam dan peduli lingkungan juga menjadi tanggungjawab bersama.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin dari Star Hotel semarang, karena menjaga lingkungan menjadi tanggungjawab bagi kita bersama. Kalau bukan kita siapa lagi,” tambahnya.(BJ)

Advertisements