Home News Update Star Hotel Beri Penghargaan Next Generation Kartini

Star Hotel Beri Penghargaan Next Generation Kartini

Semarang,27/4 (BeritaJateng.net) – Tujuh Wanita berprestasi mendapatkan penghargaan Next Generation Kartini dari Star Hotel Semarang.

Pada penghargaan ini diberikan oleh pihak managemen Star Hotel secara internal, kepada tujuh wanita yang menurut mereka merupakan Generasi Kartini di masa depan ini.

Benk Mintosih, General Manager Star Hotel Semarang menjelaskan, pihaknya memang jarang sekali membuat acara-acara tersebut. Namun pada bulan April ini yang masih merupakan moment memperingati hari Nasional Ibu Kartini memberikan penghargaan.

“Kita Star Hotel memang jarang membuat acara khusus, namun secara internal ini kita mengundang orang-orang luar dari pihak management Hotel. Dan kebetulan memang momentnya sangat pas sekali dengan Hari Kartini, maka kami memberikan penghargaan kepada wanita-wanita yang berprestasi dan inspirator di Kota Semarang,” ucapnya.

Lanjutnya, kita memang mengundang beberapa dari para customer dan klien yang sudah bekerjasama bersama dengan Star hotel Semarang. Beberapa diantaranya yakni perbankan dan beberapa pihak goverment di Semarang.

“Ada sekitar tujuh orang wanita yang kita beri apresiasi penghargaan Next Generation Kartini. Dan mereka semua merupakan usulan dari pihak luar yang kita lihat sepak terjangnya dilapangan, dan jarang sekali diexpose oleh media,” katanya.

Lanjutnya, ada berapa diantaranya yakni berjuang membela anak-anak, inspirator, ada pula yang menguri-uri budaya Batik Semarang dan Wayangan.

“Dengan adanya Next Generation Kartini Ini, berharap dapat menginspirasi para wanita untuk lebih berkarya, dan kedepannya dapat melahirkan Next Generation Kartini lainya,” tambahnya.(BJ06)