Home Hiburan Star Fair Asah Keterampilan Bartender Semarang

Star Fair Asah Keterampilan Bartender Semarang

664

Semarang, 21/9 (BeritaJateng.net) – Mengasah ketrampilan didunia bartender di kota Semarang, Star Hotel Semarang menggelar Star Fair 2016 lomba bartender Se-Semarang.

Farid, Ketua Pelaksana Star Fair 2016 menyampaikan bahwa lomba bartender diadakan untuk memberikan wadah bagi generasi muda dalam dunia bartender di kota Semarang,

“Star Fair diadakan untuk memberikan wadah bagi generasi muda di dunia bartender kota Semarang, agar dapat mengapresiasi adu kreatifitas dalam meracik sebuah minuman cooktail khususnya,” tuturnya.

Lanjut Farid, dalam Star Fair sangat diminati oleh bartender di kota Semarang, dan terbukti dari jumlah peserta yang mencapai total sekitar 28 orang di Kota Semarang.

“Banyak sekali peminat untuk acara ini, peserta dapat mencapai 28 orang, dan untuk juri kita mendatangkan Eko Septiawan dari Magelang, Fery Sambuca Jogja, dan Yogi dari Solo,” katanya.
buy cipro uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/cipro.html no prescription

Farid menambahkan lomba tersebut nantinya akan di ambil juara 1, 2 ,3, lalu Best Fireflare dan Best cooktail, untuk kriteria yang akan dinilai yakni mulai rasa, presentasi dan timing.

“Kita akan ambi juara 1,2,3 kemudian Best Fireflare dan Best cooktail. Untuk penilaian kita akan mengambil dari segi rasa, presentasinya, timingnya, tingkat kesulitan, aksi performence panggung, ketepatan hingga kelancaran dalam penyajian cooktai,” terangnya.

Sementara itu Andika salah satu peserta Star Fair Bartender menjelaskan bahwa dirinya mengikuti ajang ini, untuk melatih kreatifitas mix penyajian dalam bartender.
buy flexeril uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/flexeril.html no prescription

Dirinya dalam ajang lomba bartender ini meramu minuman yang ia ciptakan sendiri, yakni Apple Sour yang tergolong di kelas Signature Cooktail.
buy antabuse uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/antabuse.html no prescription

“Saya menciptakan sendiri minuman ini dengan berbagai bahan diantaranya yaitu Whisky, Triple second, Lemon, Aplle juice, dan White egg. Lalu kemudian akan saya buat dengan cara muddler and shake,” terangnya. (BJ06)

Advertisements