Home Lintas Jateng SOLOPEDULI Terus Semprotkan Disinfektan Cegah Penularan Covid-19

SOLOPEDULI Terus Semprotkan Disinfektan Cegah Penularan Covid-19

342
SOLOPEDULI Terus Semprotkan Disinfektan Cegah Penularan Covid-19

Solo, 2/4 (BeritaJateng.net) – Virus covid 19 masih terus menyebar di tengah tengah masyarakat. Sosialisasi pencegahan virus corona telah dilakukan tetapi virus masih terus menyebar. SOLOPEDULI melalui tim Sigap terus melakukan penyemprotan disinfektan ke tengah-tengah masyarakat.

Semenjak 18 maret SOLOPEDULI masih terus menyemprotkan disinfektan ke fasilitas umum, baik ke masjid, toko, sekolah maupun ke perkantoran.

”Hari ini kami menyemprotkan disinfektan di Sekolah Islam Rumpun Muslim Jatisari, Jatisrono Wonogiri, Masjid Baitusalam dan Masjid Abdurohman Karangasem 01/02 Watangsono Jatisrono, Wonogiri. Juga ke masjid As Sayid Tunggur 01/02 Watangsono Jatisrono Wonogiri. Penyemprotan juga dilakukan di PAUD As Said Tunggur Wonogiri. Selain itu penyemprotan juga dilakukan di Puskesman rawat inap Purwantara, Kantor kecamatan Purwantara, Masjid Nurul Iman Tegalrejo Purwantoro,” jelas Nurdin selaku tim Sigab SOLOPEDULI.

”Alhamdulillah penyemprotan disinfektan terus berjalan atas bantuan dari donatur yang menyisikan dana melalui SOLOPEDULI. Semoga dengan upaya ini penularan virus corona dapat diminimalisir dan dicegah. kami juga sedang menggalang dana untuk menyalurkan APD (Alat pelindung Diri) yang akan kami salurkan ke beberapa rumah sakit yang membutuhkan, Bantuan gizi dan vitamin juga akan kami berikan ke tenaga medis,” jelas Direktur Fundraising SOLOPEDULI, Tri Waluyo. (El)