Home News Update Solo Tuan Rumah Play Off Piala Davis Grup II Zona Asia-Oseania

Solo Tuan Rumah Play Off Piala Davis Grup II Zona Asia-Oseania

SOLO, 15/7 (BeritaJateng.net) – Tim Piala Davis Indonesia siap bangkit saat melawan tim dari Srilanka dalam babak relegation play off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania, 15-17 Juli yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Tim piala Davis Indonesia diperkuat oleh Christoper Rungkat, Aditya Hari Sasongko, Sunu Wahyu Trijati optimis mampu taklukan pemain Srilanka.

“Kondisi saya siap dan mampu tampil prima. Selain itu tiga bulan terakhir bebas dari cedera apapun,” ungkap Christoper Rungkat di Solo Jawa Tengah.

Sementara Aditya Hari Sasongko juga merasa siap secara fisik dan mental untuk menghadapi para pemain Srilanka besuk.

“Semua persiapan baik fisik dan mental sudah siap,” papar Aditya.

Wakil Sekjen PB Pelti, Gunawan Tejo berharap tim Piala Davis Indonesia sangat berharap agar para pemain tim Davis Indonesia bisa mendapat hasil yang optimal besuk.

Menurutnya pertandingan melawan tim dari Srilanka akan membawa anhin segar bagi tim Davis Indonesia. Salah satunya karena peringkat tim Srilanka masih jauh di bawah tim Indonesia.

“Kita harapkan yang terbaik untuk pertandingan besuk. Semoga pertandingan besok berjalan lancar dan Indonesia bisa menang,” ungkapnya.

Sementara hasil drawing atau pembagian jadwal pertandingan babak relegation play off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania, 15-17 Juli 2016 di Stadion Manahan, Solo, dibuka oleh laga David Agung Susanto melawan petenis unggulan Sri Lanka, Harshana Godamanna Jumat (15/7/2016).

Pertandingan hari kedua Sabtu (16/7/2016) dalam partai ganda, Cristhoper Rungkat akan berpasangan dengan Sunu Wahyu Trijati yang akan melawan pasangan Godamanna dan Rohan de Silva.

Laga pamungkas berakhir Minggu (17/7/2016), dimana Christoper Rungkat akan melawan Harshana Godamann. Sedangkan David Agung Susanto melawan kapten Sri Lanka, Rohan de Silva. (Bj24)