Home Ekbis Smartfren Siapkan Berbagai Promo Baru 2018

Smartfren Siapkan Berbagai Promo Baru 2018

Smartfren Siapkan Berbagai Promo Baru di Tahun 2018

Semarang, 20/1 (BeritaJateng.net) – Mengawali tahun 2018, PT.  Smartfren Telecom Tbk yang sudah beralih ke jaringan 4G LTE Smartfren, mengaku siapkan berbagai program untuk memenuhi kebutuhan costumer mengakses jaringan internet.

Hal tersebut disampaikan oleh Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren, Sabtu (20/1). Ia mengatakan bahwa pada awal tahun 2018 telah mempersiapkan gebrakan-gebrakan promo baru bagi customer, diantaranya peluncuran device Andromax terbaru hingga paket-paket Internet Unlimited setiap bulan, hingga batas yang belum ditentukan.

“Tahun 2017 lalu kita fokus memperkokoh seluruh jaringan 4G LTE di seluruh Indonesia, dan 2018 ini sudah seluruh jaringan 4G LTE Smartfren dapat dinikmati hingga pelosok. Dengan bandwidth yang sangat besar dari Smartfren, saat ini 2018 kita akan memberikan pelayanan yang baik,  dan menguntungkan bagi customer 4g LTE Smartfren,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan kebijakan pemerintah yakni adanya verified pengguna selular, jaringan CDMA yang akan digunakan oleh pemerintah, pihaknya sudah melakukan sejak 2017, dan bulan Februari 2018 ini promo-promo baru dan device terbaru segera dihadirkan, seperti Internet Unlimited setiap bulan, device Andromax terbaru hingga Mifi siap diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan customers. Selain itu, pihaknya juga bekerja dengan distributor device HP bermerek untuk membandling paket promo-promo Smartfren.

“Banyak sekali kejutan dari Smartfren tahun 2018 ini,  karena jaringan kita sudah luas dan bandwidths yang besar maka promo dan program Smartfren makin gila-gilaan. Sedikit bocoran Februari nanti akan kita keluarkan device Andromax terbaru yakni,  Andromax Bse, Andromax A2, Andromax L, Mifi 5, hingga product terlaris kita Andromax Prime terbaru. Device terbaru ini akan dibandrol dibawah 1 jutaan, bahkan kita berikan promo paket internet unlimited setiap bulan hingga batas waktu yang belum ditentukan,” terangnya.

Lanjutnya, dengan promo dan paket terbaru PT Smartfren tersebut pihaknya menargetkan dapat menaikan dua kali lipat pelanggan yang saat 2017 telah tercatat sebesar 11 juta pengguna 4g LTE Smartfren.

“Dengan adanya promo dan product baru dean setrategi network 2018 tahun ini, agar semua pelanggan semakin puas menggunakan jaringa 4G lte smartfren di seluruh Indonesia dari ujung timur hingga ujung barat,” tambahnya. (AK/El)