Home Ekbis Smartfren Kenalkan Produk Baru Untuk Selfie

Smartfren Kenalkan Produk Baru Untuk Selfie

image

Semarang, 7/5 (BeritaJateng.net) – Smartfren memperkenalkan produk barunya yang sudah beredar di pasaran Semarang yakni C3s dan C3si. Produk baru yang dapat memfasilitasi penyuka foto selfie ini dilengkapi Flash, kamera 5MP dan 3MP.

Produk Andromax C3s dan C3is dengan spesifikasi yang lebih tinggi, sehingga para customer dapat berfoto selfie dengan bagus, karena Andromax tersebut telah dilengkapi dengan camera depan belakang, dan sudah ditanamkan flash untuk berfoto di malam hari.

Aris A. Martoko Regional Head Smartfren Central Java menjelaskan jika Smartfren sudah memasarkan produk terbaru Smartfren yakni C3s dan C3si. Para customer memang relatif selektif dengan masalah harga namun memiliki teknologi tinggi, sehingga hadirnya Andromax C3s dan C3is mampu memuaskan costumer, karena selain harganya terjangkau, teknologi yang dimiliki juga bagus.

“Dari dua bulan lalu kita update produk Smartfren C2 dan sekarang kita tampilkan produk terbaru seri tersebut dengan spesifikasi yang lebih tinggi,” ucapnya.

Dengan keunggulan paling signifikan dengan adanya dua camera dan sudah dilengkapi dengan flash, dan untuk kualitas soundnya sudah mengusung teknologi Dolby dan DTS. Smartfren juga menggandeng dua vendor dari Hier dan Hisense.

“Dengan adanya update tersebut, sehingga masyarakat lebih tahu tentang kualitas produk sebelumnya, kita juga perlu mengedukasikan lebih tentang penawaran paket terbaru internetnya yakni menggunakan smartplan, yang custemer dapat memilih sendiri paket sesuai kebutuhan masing-masing,” tuturnya.

Untuk produk Andromax C3s dan C3is tersebut sudah ada sekitar 200.000 unit yang terdistribusikan secara nasional dan sudah terbagi di 8 regional di indonesia termasuk Jawa Tengah, dan ada sekitar 50.000 unit produk yang akan menyebar di Jawa Tengah ini. (BJ06)