Home News Update SIWO Jateng, Persiku dan PSIS Legend Bakal Berlaga di Stadion Citarum

SIWO Jateng, Persiku dan PSIS Legend Bakal Berlaga di Stadion Citarum

Semarang, 27/11 (BeritaJateng.net) – Setelah sukses menyelenggarakan laga eksibisi PSIS All Star melawan Siwo PWI, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jateng kembali akan menyajikan laga menarik bagi pencinta sepakbola di Semarang, Minggu (29/11) sore di Stadion Citarum.

Bukan hanya menyajikan laga dengan dua kesebelasan, namun kali ini dengan konsep laga segitiga.

Menggunakan sistem yang juga biasa disebut trofeo, Siwo PWI mengundang Persiku Kudus All Star sebagai lawan tanding tim tuan rumah dengan PSIS Legend. Laga ini nantinya akan digratiskan bagi pencinta sepakbola yang ingin datang menonton di Stadion Citarum.

“Ini merupakan laga segitiga pertama yang kami selenggarakan. Melihat animo laga ekshibisi dua pekan lalu dari penonton sangat baik, kali ini kami persiapkan lagi laga yang diharapkan bisa menghibur penikmat sepakbola di Semarang,” ujar Ketua Siwo PWI Jateng, Sigit Pramono di kompleks Stadion Citarum, Jumat (27/11).

Dia mengatakan kegiatan tersebut adalah langkah yang bagus dari seksi olahraga Sepakbola yang aktif mengadakan kegiatan. Selain itu epertandingan tersebut juga untuk memperdala ilmu bermain sepak bola Afri Rismoko dkk.

“Lewat pertandingan ini diharapkan pemain kami bisa menimba ilmu dari mantan pemain PSIS dan Persiku serta untuk menjalin tali silahturahmi,” imbuhnya.

Sementara itu Promotor laga, Arti Yuniarto menjelaskan teknis pertandingan tiap tim yang bertanding akan memainkan laga 1×35 menit. Laga pembuka akan memainkan pertandingan antara Siwo PWI Jateng All star melawan PSIS Legend.

“Selanjutnya akan main Siwo PWI Jateng Allstar melawan Persiku Kudus All Star. Terakhir ditutup dengan laga PSIS Legend melawan Persiku All Star,” jelas Arti.

Mengusung tema “I’m Not Old, I’m Legend,” nantinya tim PSIS Semarang masih akan dikomandoi M. Dhofir dan Ahmad Muhairiah dkk. Sementara Persiku Kudus akan dimotori Agus “Kuncung” Santiko yang beberapa tahun lalu bersinar saat masih membela Persiku. (BJ)