Home Headline Siti Berharap Zaenuri Selamat

Siti Berharap Zaenuri Selamat

image
Tim SAR bersiap Melakukan Pencarian Zaenuri yang hilang di Gunung Sindoro

Klaten,7/5 (Beritajateng.net) – Rumah keluarga  Zaenuri Ahmad salah satu  mahasiswa UIN Sunan Kalijaga  yang hilang saat melakukan pendakian di gunung Gunung Sindoro di Temanggung ramai dikunjungi kerabat dan juga sahabat untuk bisa memberikan dukungan moril bagi keluarganya. 

Sampai saat ini, pihak keluarga  Zaenuri Ahmad yang yang tinggal Desa Jemawan Kecamatan Jatinom Klaten Jawa Tengah belum mendapat kabar terkait keberadaannya sejak hilang kontak enam hari lalu.  

Pasangan dari Siti Mahmudah (52) dengan Mulyono (57) masih dengan sabar  menunggu berita baik tentang keberadaan  anak kedua dari dua bersaudara tersebut. Belum ada perkembangan kaba terbaru dari tim pencari. 

Bahkan perwakilan dari keluarga Zainuri juga sudah berada di lokasi sejak beberapa hari lalu untuk memantau langsung proses pencarian di Gunung Sindoro. 

Siti Mahmudah, ibu Nuri, panggilan akrab Zaenuri Ahmad menyebutkan keluarga hanya bisa pasrah dan berharap agar putranya diberikan mendapat jalan terbaik.‬ Semua usaha  sedang dilakukan oleh para relawan dan pihak berwenang, untuk mencari putra bungsunya itu

“Saya hanya berharap yang terbaik, bahkan jika anak saya harus dipanggil oleh Gusti Allah. Namun saya berharap dia segera diketemukan dengan kondisi sehat,” jelasnya Selasa (07/04/2015).

Bahkan Siti mengaku pada hari Sabtu dan Minggu kemarin juga berada di Gunung Sindoro untuk  melihat proses pencarian. Selanjutnya keluarga lainnya yanga akan berada di lokasi untuk memantau perkembangannya. 

Kepala Pelaksana Harian (Kalak BPBD) Sri Winoto menjelaskan pihaknya siap   membantu untuk  menyiapkan logistik dan transportasi bagi kelompok tim SAR yang akan berangkat ke Sindoro. Pemberangkatan ini untuk kedua kalinya. Tim yang pertama sudah berangkat hari Sabtu lalu. 

“Kita siapkan logistik bagi tim SAR yang berangkat ke Sindoro. Kita harapkan agar semuanya berhati-hati dan bisa menjaga diri  juga kesehatannya,” pesan Sri Winoto. (BJ24).