Home News Update Singgasana Widya Kandi Tumbang ?

Singgasana Widya Kandi Tumbang ?

960

Kendal, 9/12 (BeritaJateng.net) – Calon Bupati Kendal incumbent, Widya Kandi Susanti nampaknya akan benar-benar akan meninggalkan singgasananya menjadi Bupati Kendal. Pasalnya, hasil perolehan suaranya jauh dilampaui rivalnya Mirna Annisa calon Bupati Kendal nomor 2 dalam Pilkada Kendal 9 Desember 2015.

Mantan Bupati Kendal, Hendy Boedoro yang juga tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kendal nomor urut 2 menegaskan kalau nomor 2 menang telak.

“Nomor 1 kalah,” tuturnya singkat.

Warga Boja, Rusmono juga menyampaikan hasil raupan suara di Wilayah Boja dan sekitarnya pasangan Widya Kandi kalah telak.

“Wilayah Boja, Widya kalah telak,” ujarnya.

Sementara itu Warga Sukorejo Kendal, Helmy Sofyan menuturkan sejak awal sudah diramalkan nomor urut 2 yakni Mirna Annisa akan memenangkan Pilkada di daerahnya.

“Walaupun ada kepyur, tapi Mirna ada dihati, nyatanya menang kan,” tuturnya.

Ditempat terpisah Warga lainnya dari Kaliwungu Kendal, Syaeful Huda merasakan telah adanya revolusi mental di warga pemilihnya, karena Doa Rakyat telah terkabulkan dengan tumbangnya Calon Bupati Kendal incumbent.

“Alhamdulillah Doa Rakyat telah terkabulkan,” ungkapnya.

Meski belum ada kepastian perolehan suara karena masih menunggu penetapan dari KPU Kendal, namun tapi dikalangan arus bawah telah beredar kemenengan untuk Paslon Bupati Nomor urut 2. Bahkan posko kemenangan incumbent yang terletak di jalan Raya Ketapang Kendal terlihat sepi dan hanya ada tiga buah mobil yang terparkir didepan posko. Sedangkan di Posko Mirna yang terletak di jalan Pemuda kendal sejak pukul 15.00 WIB telah terlihat ramai dikunjungi banyak simpatisannya. (BJ)