Home Ekbis Sido Muncul Gelar Penarikan Grand Prize di Jakarta Fair

Sido Muncul Gelar Penarikan Grand Prize di Jakarta Fair

Pengundian Grand Prize Sido Muncul di penutupan Jakarta Fair 2016.

Jakarta, 18/7 (BeritaJateng.net) – Hari terakhir perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2016, PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk melaksanakan penarikan grandprize berupa satu unit sepeda motor untuk pelanggan setia yang telah membeli produk-produk Sido Muncul selama acara berlangsung.

Penarikan undian dilakukan di Stand Sido Muncul, Open Space 3 No. 19 Arena Jakarta Fair Kemayoran.

Sido Muncul

Pengundian dilakukan oleh Notaris, tim dari Dinas Sosial, serta disaksikan oleh para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran. Konsumen yang beruntung tersebut adalah Afriany Hotma Prisila, yang berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor bernilai Rp 25 juta.

Jakarta Fair Kemayoran telah berlangsung sejak 10 Juni dan berakhir kemarin malam. Sebagai perusahaan yang konsisten hadir dalam pameran tahunan ini, Sido Muncul menampilkan produk-produk unggulan berupa Tolak Angin, Tolak Linu Herbal, Kuku Bima Energi, Alangsari, Tolak Angin Care (Roll on), dll.

Tak hanya itu, Sido Muncul juga memperkenalkan produk barunya, yaitu Kuku Bima Energi Herbal dan Tolak Linu Mint yang baru diluncurkan pada 14 Juni 2016 lalu. (PR/BJ)