Home News Update Sido Muncul Beri Santunan 1000 Dhuafa di Kabupaten Semarang

Sido Muncul Beri Santunan 1000 Dhuafa di Kabupaten Semarang

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat memberikan bantuan 1000 dhuafa secara simbolis kepada Bupati Semarang dr. H. Mundjirin.

UNGARAN, 18/6 (BeritaJateng.net) – Momentum Ramadhan dimanfaatkan oleh PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk untuk berbagi. Ramadhan tahun ini Sido Muncul kembali memberikan santunan untuk 1.000 kaum Dhuafa di kabupaten Semarang dan sekitarnya.

Bertempat di Agrowisata pabrik Sido Muncul, Ungaran, Semarang, pemberian santunan senilai Rp 200 juta secara simbolis diserahkan kepada Bupati Kabupaten Semarang dr. H. Mundjirin, ES, SP.OG oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat untuk diteruskan kepada para penerima.

Bantuan nantinya diberikan dalam bentuk bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, biskuit, dan produk-produk Sido Muncul.

Irwan Hidayat berharap, santunan kepada kaum dhuafa ini bisa bermanfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka.

Sido Muncul

Santunan kepada anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa ini rutin dilakukan oleh Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu. Kota-kota yang telah diberikan untuk santunan anak-anak yatim dan kaum duafa diantaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan bebrpa kota lainnya.

Selain aktif dengan kegiatan sosial, Sido Muncul terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya, seperti yang baru saja dilakukan dengan meluncurkan produk Tolak Linu Mint dan Kuku Bima Energi Herbal.

Kuku Bima Energi Herbal pengembangan dari Kuku Bima Energi, yang sudah ada di pasar sejak 23 April 2004. Bahan yang digunakan adalah: Green Coffee (untuk menyegarkan), Ginseng, Royal Jelly (sebagai tonikum penambha stamina), dan untuk pemanisnya menggunakan gula murni dan daun Stevia.

Sebagai perusahaan yang berpengalaman selama 65 tahun di industri herbal, dalam dua tahun terakhir ini Sido Muncul melakukan pengembangan untuk membuat produk energi dari bahan herbal murni.

Sedangkan Tolak Linu Mint, merupakan varian baru dan pengembangan dari Tolak Linu Herbal yang sudah ada di pasar sejak 12 Juli 2015. (PR/BJ)