Home News Update SibAgus Janji Bangun Infrastruktur Jalan Kota Semarang

SibAgus Janji Bangun Infrastruktur Jalan Kota Semarang

IMG_3759

Semarang, 14/8 (BeritaJateng.net) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ssmarang Sigit Ibnugroho Saraspono-Agus Sutyoso (SibAgus) berjanji akan membangun infrastruktur jalan-jalan di Kota Semarang yang masih buruk di lewati apabila nanti terpilih dalam Pilwakot Semarang.

Hal ini disampaikan Sigit Ibnuhroho saat dialog bersama kader-kader Golkar di Posko Pemenangan Sibagus di Kecamatan Tembalang.

Sigit mengatakan, jika terpilih menjadi Walikota akan berusaha memperbaiki infrastruktur jalan di daerah Kecamatan tembalang yang masih kurang baik.

“Jika jalan-jalan masih rusak ini kebangetan, ini Kota Semarang Ibukota Provinsi Jawa Tengah kok masih ada jalan yang rusak,” katanya.

Menurutnya, infrastruktur jalan harus jadi program utama, sebab baiknya infrastruktur jalan juga mempengaruhi baiknya sistem perekonomian.

“Jadi saya berjanji jika saya nanti terpilih Rowosari dan sekitarnya, jalan-jalan harus baik semua tidak boleh ada yang bletok-bletok,” tutur Sigit.

Ia menjelaskan program kerjanya di awal nanti kepemimpinan jika terpilih, ia akan berkeliling di seluruh kelurahan dan kecamatan di Semarang.

“Nantinya saya akan tinjau langsung apa dan bagaimana permasalahan yang di hadapi oleh masing-masing kelurahan dan kecamatan di seluruh Kota Semarang ini, jadi untuk menyusun nanti ke 2017 agar planningnya nanti sudah matang semua,” pungkasnya.

Pasangan Sigit dan Agus jika terpilih menjadi Walikota dan Wawalikota akan berjanji turun langsung untuk mengetahui permasalahan masyarakat di Kota Semarang ini.

“Jadi nanti saya dengan pak Agus akan turun langsung ke masyarakat agar lebih tahu tentang permasalahannya, dan pembangunan yang akan kami lakukan bisa terfokus, mengena dan tepat sasaran di masing-masing kelurahan dan kecamatan di Kota Semarang ini,” tambah Sigit yang juga merupakan Ketua Prabowo Centre Sdmarang.(Bj06)