Home Headline Siap Untuk Gelaran Event Nasional, Fasilitas GOR Tri Lomba Juang Disempurnakan

Siap Untuk Gelaran Event Nasional, Fasilitas GOR Tri Lomba Juang Disempurnakan

1087
Dinas Tata Ruang melakukan tinjauan di GOT Tri Lomba Juang Semarang.
       Semarang, 17/12 (BeritaJateng.net) – Pemerintah Kota Semarang terus melakukan penyempurnaan fasilitas di GOR Tri Lomba Juang Semarang. Berbagai fasilitas olahraga berstandart nasional siap menambah kenyamanan atlet dan masyarakat Semarang.
       Sekretaris Kepala Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Semarang, Irwansyah mengatakan, pembangunan GOR Tri Lomba Juang Tahap V ditargetkan selesai pada 27 Desember 2018 ini.
       “Progresnya sudah 80 persen lebih, tinggal pasang lampu dan melengkapi saja yang kurang. Sedangkan komponen utama sudah berdiri, termasuk arena panjat tebing berstandart nasional ini,” ujar Irwansyah usai meninjau progres pembangunan di GOR Tri Lomba Juang, Senin (17/12).
       Beragam fasilitas olahraga dilengkapi disini, lanjut Irwansyah, mulai dari fasilitas atletik, toilet dan ruang ganti, track pemanasan, arena panjat tebing serta gardu pandang untuk pengawasan kegiatan di GOR Tri Lomba Juang. 
 
        “Semuanya standart nasional, kita libatkan juga dari federasi terkait pembangunan fasilitas ini, agar tidak salah. Kita koordinasi terus dengan federasi,” imbuhnya. 
 
        Irwansyah optimis proyek pembangunan tahap V senilai Rp. 7.3 miliar ini bisa selesai sesuai target.
        “Mudah-mudahan segera selesai dan bisa digunakan untuk perlombaan tingkat nasional. Sesuai harapan pak wali Kota Semarang, selain untuk olahraga, GOR Tri Lomba Juang ini juga bisa untuk lokasi rekreasi,” jelasnya.  (El)