Home Lintas Jateng Sholat dan Doa Bersama Pilkada Karanganyar Aman Dan Lancar

Sholat dan Doa Bersama Pilkada Karanganyar Aman Dan Lancar

Sholat dan Doa Bersama Pilkada Karanganyar Aman Dan Lancar
       KARANGANYAR, 2/2 (BeritaJateng.net) – Doa dan Sholat Hajat  bersama digelar oleh oleh tokoh masyarakat, pemuka agama, serta Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Karanganyar, termasuk pasangan Bupati dan Wakilnya yang saat ini masih menjabat, Juliyatmono dan Rohadi Wododo.
       Usai menggelar Sholat dan doa bersama yang digelar di gedung wanita Karanganyar,  Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto sampaikan untuk mensukseskan pesta demokrasi pelaksanaan pilkada, perlu diciptakan kondisi Karanganyar yang aman, nyaman dan kondusif.
       “Pemuka agama, tokoh masyarakat harus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terpancing ujaran kebencian yang tidak jelas asalnya.  Jangan sampai ada bara yang nanti akan menjadi api,” tegas Henik, saat memberikan sambutan usai acara doa bersama, Jumat (2/2/2018).
        Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 0727/Karanganyar Letkol Inf Muhammad Ibrahim Mukhtar Maksum dalam sambutannya yang diwakili oleh Kasdim yakni Mayor Mantang sampaikan TNI akan selalu bersikap netral selama pelaksanaan pilkada di Karanganyar.
         “TNI bersikap netral, dan selama pelaksanaan pilkada siap mensuport Polrli membantu pengamanan pilkada Karanganyar agar berjalan tertib, aman dan lancar,” terang Mantang.
         Sementara itu, bupati Karanganyar Juliyatmono juga mengamini apa yang sudah disampaikan perwakilan dari TNI dan Polri. Bahwa harapannya pilkada Karanganyar yang saat proses tahapannya terus berjalan agar berjalan aman, kondusif, tentram dan damai.
        “Harapan kita seperti itu, segala sesuatu harus kita awali dengan sesuatu yang baik. Dengan nawaitu yang baik dan tetap berikhtiar dengan baik,” pungkas Juliyatmono. (Db/El)