Home Hiburan Sheila On 7 Ajak Penggemar Melompat Lebih Tinggi

Sheila On 7 Ajak Penggemar Melompat Lebih Tinggi

783
Band Sheila On 7 tampil memeriahkan para pengunjung di Stadion Diponegoro Semarang.

Semarang, 22/5 (BeritaJateng.net) – Sheila On 7 ajak penggemarnya melompat lebih tinggi, dalam acara Artur Summer Festival yang diselenggarakan oleh UKM Wadah Seni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Soegikapranata Semarang berlangsung meriah, di Stadion Diponegoro.

Dengan lagu pembuka yang berjudul “Hari Bersamanya”,  band yang digawangi oleh Duta (Vokal), Erros (Gitar), Adam (Bas) dan Brian (Drummer) langsung memberikan kemeriahan para Sheila Gang penggemar Sheila On 7 di tengah-tengah lapangan Diponegoro Semarang yang telah menunggu lama.

Kemeriahan kembali berlanjut dengan lagu keduanya yang berjudul “Betapa”. Lagu tersebut membuat para penggemar Sheila Gang yang didominasi para perempuan ini ikut bernyanyi bersama. Tak hanya itu, mereka pun tak ingin kehilangan momen tersebut dengan merekam menggunakan handphone yang mereka miliki.

Sebelum menganjak lagu ketiganya, Duta sang vokalis, menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya, sebab dirinya bersama band datang terlambat dikarenakan kena macet saat perjalanan.

“Mungkin di Semarang banyak event sehingga jalan menjadi macet. Namun, kami bangga banyaknya event di Semarang, kalian memilih disini,”tuturnya yang disambut tepuk tanggan oleh para Shelia Gang.

Dilagu berikunya, band asal Yogyakarta ini menyanyikan lagu diantaranya, Mudah Saja, Radio, Kita, Lanjut Usia, Lompat Lebih Tinggi, dan Anugerah Terindah.

Sementara itu konser ditutup dengan lagu “Melompat Lebih Tinggi” sontak, dilagu ini para Sheila Gang tampak terpuaskan selama ditemani Duta dan tim, kurang lebih 90 menit.

Sementara itu selaku Panitia Penyelenggara, Daniel Bagus Christianto, menyampaikan, dalam konser ini sudah menjual tiket sekitar 10 ribu. “Padahal target kami hanya 5 ribu tiket yang dijual. Sehingga bagi kami, event ini benar-benar sukses,” ucapnya.(BJ06)

Advertisements