Home Hiburan Seventeen Suguhkan Lagu Terbaru di BabyFace Club Semarang

Seventeen Suguhkan Lagu Terbaru di BabyFace Club Semarang

Semarang,28/8 (BeritaJateng.net) – Seventeen kembali beraksi menyapa penggemarnya di Babyface Club Semarang, dengan menyuguhkan lagu terbaru mereka.

Riefian Fajarsyah atau vokalis Seventeen dan kawan-kawan ini tampil gemilang dengan lagu terbarunya berjudul “Menunggu Kamu” di Babyface Club Jalan Anjasmara Semarang, dan disambut riuh ratusan penggemarnya.

Lagu baru berjudul ”Menunggu Kamu” ini, Ifan memperkenalkannya dengan menyanyikan bagian refrain lagu. Dan para penonton yang berada di Babyface diminta untuk ikut bernyanyi lagu tersebut.

”Ini lagu tentang menunggu pasangan. Ada yang masih menunggu pasangannya? Ada yang jomblo sementara di sini?,” kata Ifan menyambut para penggemarnya.

Selain itu, Seventeen tampil sangat atraktif dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Interaksi dengan penonton sering dilakukan oleh sang vokalis Ifan. Dan diselala beberapa lagu dirinya menyempatkan untuk turun kepanggung dan mengajak salah satu penggemarnya untuk berduet di panggung.

Musik yang dibawan Seventeen tampak berbeda di penampilan langsung. Hal itu karena banyak aransemen yang dilakukan para personel. Suara khas Ivan membimbing penggemar menyanyikan lagu yang sudah populer.

Beberapa lagu yang dibawakannya antara lain ”Jalan Terbaik”, ”Hal Terindah”, ”Sumpah Ku Mencintaimu ”, ”Ayah”, ”Menemukanmu”, ”Aku Gila”, ”Kegagalan Cinta”. Kemudian lagu yang melejitkan mereka, ”Jaga Selalu Hatimu”, dibawakan di penghujung penampilan. Di akhir lagu ini, Ifan tampak keluar panggung. Penonton mengira konser Seventeen telah usai. Tetapi rupanya ada kejutan. Para personel memainkan musik dengan irama musik elektro. Beberapa saat kemudian, Ifan kembali ke panggung dan menyayikan satu lagu lagi sebagai penutup.

Sementara itu, Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke Satrio Dimasruri mengatakan bahwa acara ini merupakan persembahan pihaknya dalam menghibur para pelanggannya. Dengan mengusung tema ”Authentic City Seventeen Live In Concert”.

”Kami memilih Seventeen karena banyak tamu kami yang juga penggemarnya. Tiket presale kami berhasil terjual habis dalam waktu seminggu,” ungkapnya.(BJ06)