Home Hiburan Setelah Hidung, Penyanyi Widi Vierratale Ingin Permak Payudara 

Setelah Hidung, Penyanyi Widi Vierratale Ingin Permak Payudara 

Setelah Hidung, Penyanyi Widi Vierratale Ingin Permak Payudara 

Jakarta, 20/9 (BeritaJateng.net) – Bagi sebagian selebritis, penampilan merupakan modal utama untuk menunjang karirnya. Berbagai cara dilakukan untuk membuat bentuk fisik seorang artis menawan dipandang mata.

Hal itu lah juga dilakukan oleh vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Widi Vierratale. Ia tengah menjalani perawatan tanam benang untuk mengubah bentuk hidungnya menjadi lebih mancung.

Untuk membuat penampilannya cemerlang, Widi Vierratale lebih memilih perawatan dari pada operasi plastik. Tak hanya hidung, ia pun punya bagian tubuh lain yang ingin dipermak.

“Payudara gitu? Eh kalau payudara ada yang enggak oplas (operasi plastik), gue mau. Tapi masalahnya enggak ada, belum ada. Kalau ada, mungkin gue mau,” ungkap Widi Vierratale saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Dara berusia 26 tahun tersebut pun mempunyai alasan di balik keengganannya melakukan operasi plastik. “Karena aku bukan tipe yang merawat diri sampai segitunya,” ujar Widi.

Sampai saat ini, Widi Vierratale masih ingin fokus pada perawatan hidung yang dilakukan secara berkala. Perawatan itu ia lakukan sejak awal tahun 2016 hingga saat ini. (Bj40)

Advertisements