Home Hiburan Serunya Lari Malam Berbaju Koko Ala Semarang Runners

Serunya Lari Malam Berbaju Koko Ala Semarang Runners

image

Semarang, 9/7 (BeritaJateng.net) – Setelah sukses menggelar acara ngabubuRUN pada Minggu (5/6) lalu, Kamis (9/7) malam ini komunitas lari Semarang atau yang biasa dikenal dengan nama Semarang Runners membuat konsep lari yang berbeda dari sebelumnya.

Semarang Runners sendiri, biasa melakukan aktivitas lari di malam hari, yang biasa diadakan setiap Selasa malam dan Kamis malam.

Untuk memeriahkan bulan puasa kali ini, acara dikemas dalam sebuah tema lebaRUN atau lari dengan mengenakan baju koko.

Acaranya dimulai sekitar pukul 20.00 hingga pukul 21.30 wib.

Kristine Sihotang selaku koordinator lapangan mengatakan LebaRUN sendiri tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar Runners. Terutama sebelum anggotamya mudik ke kampung halamannya masing-masing.

“Untuk malam ini rute kita berada di segitiga emas, yang rutenya dari Balaikota Pemuda, terus ke Jalan Gajah Mada baru chek point di masjid Baiturahman Simpang Lima, habis itu kita lanjut lagi ke Jalan Pandanaran¬† dan berakhir di Balaikota Pemuda,” jelasnya.

Perserta LebaRUN kurang lebih ada 55 orang.

Miftah salah satu peserta dari Jakarta mengungkapkan Semarang Runners seru dan asik. “Apalagi kita lari malam ada yang pake baju koko, jadi tambah unik dan menarik untuk malam ini” ujarnya. (MG-3)

5 COMMENTS

  1. Wah, seru banget aktifitasnya.
    Semarang memang perlu kegiatan positif kayak gini biar warga Semarang bisa bareng2 menikmati indahnya Semarang.
    Klo mo gabung, syaratnya apa ya?
    Ada pendaftaran ato gmn ya?

    • Datang aja sesuai jadwal yg kita share di FB Semarang Runners, ini komunitas pecinta lari, free alias gratis, dan tdk terikat, ada jarak 5K di playon kamis bengi, dan ada 10K di longrun selasa mlm, see you

  2. Ayoooo warga semarang, merapat ke semarang runners, rasakan sensasi lari malam sambil meng explore kota kita tercinta.

    • Hadir meramaikan.
      Nanti ketemu siapa buat yg baru datang?
      Bingung klo gak ada temen buat tegur sapa.

      • Ketemu saya juga ga pa2, semua tmn2 friendly koq, jgn kuatir, di jamin..heheheee
        See you!

Comments are closed.