Home Hiburan Serunya Kumpul Pecinta Wine Di AtoZ Semarang

Serunya Kumpul Pecinta Wine Di AtoZ Semarang

Serunya Kumpul Pecinta Wine Di AtoZ Semarang

Semarang, 19/1 (BeritaJateng.net) – Para pecinta minuman Wine Semarang ramai berkumpul bersama dalam acara Wine Dinner bersama Master Wine Indonesia di AtoZ Semarang.

Dalam acara tersebut Pecinta Wine Semarang beramai-ramai menikmati minuman wine yang terbuat dari fragmentasi gula yang berada di buah anggur. Mereka disuguhkan berbagai jenis Wine diantaranya Red Wine, White Wine, Rose Wine, Sparkling wine, Sweet wine, dan Fortified wine yang ada di AtoZ Bar Semarang.

Tidak hanya menikmati menu wine dan Dinner AtoZ, para Pecinta Wine Semarang ini juga dapat penjelasan oleh Adam seorang Master Wine Indonesia. Dirinya siap memberikan penjelasan tentang Wine dan Brasserie di AtoZ Bar Semarang.

“Malam ini saya menjelaskan kepada para pecinta wine di Semarang, yakni lima macam wine dari Autralia, bermula dari White Wine untuk Appetizer, Red Wine untuk Main course dan berkahir dengan menu Dessert,” terang Adam Master Wine Indonesia.

Sementara itu, Namira Fanessa selaku Marcom Manager AtoZ Bar Semarang menyampaikan bahwa acara Dinner bareng Adam Master Wine Indonesia, dapat mengumpulkan sekitar 40 pecinta wine di kota Semarang.

“Acara Wine Dinner ini sangat sukses karena banyaknya peserta yang antusias ingin mengetahui wine dari Elderton Australia. Tak hanya itu saja menu dinner special hasil dari kolaborasi kedua Chef arief Wicaksono dan Executife chef AtoZ Cristfian Nehemia,” tambahnya. (AK/EL)

Advertisements