Home Hiburan Sering Disindir Lagunya Jelek, Julia Perez Rilis Album ‘The Best’ 

Sering Disindir Lagunya Jelek, Julia Perez Rilis Album ‘The Best’ 

Diproduseri Maia Estianty, Julia Perez Rilis Album ‘The Best’

Jakarta, 10/10 (BeritaJateng.net) – Pedangdut Julia Perez membuktikan eksistensinya di dunia hiburan lewat karya terbarunya di bidang musik. Julia Perez alias Jupe kembali merilis karya terbarunya dalam album “The Best of Julia Perez”. Lewat karier bernyanyi sembilan tahun, pedangdut tersebut percaya diri memperkenalkan lagu-lagu terbaiknya dalam rangkuman sebuah album.

“Saya itu keluarin album dari 2007. Ketika 2007 itu, ada sesuatu (masalah) tentang kontrak dan akhirnya saya enggak bisa keluarin lagu lagi. Di album pertama ada sekitar 12 lagu,” kata Jupe di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Sebelumnya, ia telah merilis dua album yaitu “Kamasutra” (2008) dan “Siti Nurbaya” (2013). Dari kesuksesan kedua album dan sederet single yang ia bawakan membuat dirinya membentuk keputusan untuk memberitahu kepada publik bahwa ia telah memiliki banyak karya.

“Sebenernya lagu saya sudah banyak dan saya keluarin album lagi di 2013. Ini sebenarnya sudah rentetan yang akhirnya kami semua sepaham dan sepakat untuk keluarin best of the best, orang kan enggak tahu, orang tahunya cuma segini (beberapa single),” tambahnya.

Album “The Best of Julia Perez” terdiri atas delapan lagu yaitu Ku Dapat Dari Emak (feat. D’Perez), Aku Mah Gitu Orangnya, Aku Rapopo, Belah Duren (New Version), Lonely, Boleh dan Teu Kunaon, serta bonus track Gak Jaman.

Jupe juga menyinggung soal lagu ‘Aku Rapopo’ yang dianggap jelek oleh Dewi Persik.

“Kalau ada yang sebut lagu ‘Aku Rapopo’ jelek, alhamdulillah. Saya nyanyi sendiri dan lagu tersebut udah satu juta downloader,” ucap

Dalam karyanya kali ini, Jupe bergabung dalam label Le Moesiek Revole yang dinaungi Maia Estianty. Maia sebagai produser punya alasan kuat untuk mendukung Jupe.

“Jupe kalau udah punya mau, ya maunya. Kalau mau syuting dan ada duitnya ya udah, untung lagunya sukses,” celetuk Maia yang juga hadir dalam acara ini.

“Ini suatu keberuntungan bisa kerja sama dengan Bunda di album ini. Dan, yang bisa tampung ide gila saya ya Bunda Maia ini,” timpal Jupe.

Mantan istri Gaston Castanyo ini juga mengatakan, Maia merupakan salah satu artis yang menjadi panutannya. Selain itu, dalam album ini juga ada nama Denada dengan lagu ‘Jogetin Aja’ dan Rina Nose dengan lagu ‘Maju Mundur Cantik’ serta ‘Ayank Mbeb’.

Dalam album ‘The Best of Julia Perez’ terdapat tujuh lagu. Lagu ‘Ku Dapat dari Emak’ yang dinyanyikan bersama dua adiknya, Anggi dan Della, menjadi jagoan dari album ini. (Bj40)