Home News Update Sering Diejek, Siswi MI Polokarto Bakar Kelas

Sering Diejek, Siswi MI Polokarto Bakar Kelas

Karena di bully, seorang siswi bakar kelas.

Sukoharjo, 23/5 (BeritaJateng.net) – Aksi pembakaran salah satu ruang di MI Muhammadiyah  menemukan titik terang. Pelakunya merupakan siswi MI Muhammadiyah Ngombakan, Polokarto berinisial  Pelaku yang berinitial V merupakan pelajar kelas V.

Hal tersebut disampaikan Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP  Dwi Haryadi yang menyampaikan hasil olah TKP di lokasi kejadian mengarah pada satu siswi. Dan saat ini masih dalam pemeriksaan petugas dengan di unit  PPA Polres Sukoharjo didampingi orang tuanya.

“Petugas sudah memeriksa saksi yang ada. Akhirnya mengarah pada satu siswi,” jelasnya di Sukoharjo Jawa Tengah, Senin (23/5/2016).

V dimintai keterangan setelah banyak keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian merujuk pada sosok V. Ada beberapa yang melihat siswi tersebut berada di lokasi kejadian seorang diri.

“Petugas juga mengamankan barang bukti seperti korek api yang ada di lokasi juga sisa buku yang terbakar,” terangnya.

Selama di periksa di unit PPA Polres Sukoharjo V mengaku marah dan sakit hati pada temannya karena sering diejek. Proses hukum akan terus berjalan namun sesuai dengan ketentuan perundangan tentang pelaku yang masih di bawah umur. Pelaku juga akan mendapatkan pendampingan dari psikolog. (Bj24)