Home Hukum dan Kriminal Sering Bikin Onar, Pembunuh Isterinya Dibenci Warga

Sering Bikin Onar, Pembunuh Isterinya Dibenci Warga

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono menunjukkan catatan tersangka yang membunuh isterinya.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono menunjukkan catatan tersangka yang membunuh isterinya.

Semarang, 23/1 (BeritaJateng.net) – Dalam pelariannya, Turino (41), suami sekaligus pelaku pembunuhan terhadap isterinya, Sartini (39) sempat bermalam di Gombong Kebumen sebelum tertangkap Aparat Kepolisian Polrestabes Semarang di Kroya.

Di kampung halamannya, pelaku ternyata sudah tidak diterima oleh masyarakat karena memiliki banyak masalah. Sering meminjam uang tidak pernah dibayar dan mengelapkan sepeda. Akibatnya mayarakat di tempat kelahiran pelaku enggan untuk bergaul.

”Pelaku sering berbuat ulah di kampungnya sendiri, masyarakat sana tidak mau bergaul,” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Djihartono saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Senin (23/3/2015).

Merasa kebingungan tidak ada tempat untuk bersembunyi, pelaku berusaha melarikan diri ke Bandung, Jawa Barat. Nahas bagi Turino, usahanya untuk melarikan diri berhasil diketahui Polisi. Pelaku ditangkap di pinggir jalan di Kroya, Cilacap saat menunggu Bus jurusan ke Bandung.

Turino pelaku pembunuhan terhadap istri sirinya Sartini (39) warga asal Kemuning, Kecamatan Pandansari, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, mengaku tega membunuh istrinya sendiri karena cemburu. Sebelum kabur Turino sempat menuliskan kata-kata diatas kertas berisi “Saya melakukan ini, Sartini sudah gak bisa dipegang sama aku karena Sartini sudah ada pendamping lain dibalai ini karena saya tahu dengan mata saya sendiri“. (BJ15)