Home Headline Seorang Pria Hilang di Aliran Sungai Sobyong Bukitsari Semarang

Seorang Pria Hilang di Aliran Sungai Sobyong Bukitsari Semarang

Tim SAR menyisir sungai Sobyong.
        Semarang, 16/2 (BeritaJateng.net) – Seorang pria dilaporkan hilang di aliran sungai Sobyong Komplek Perumahan Bukitsari, Banyumanik Kota Semarang. Orang hilang tersebut diketahui bernama Wijiyanto (47) warga Gunungsari, RT 12 Rw 9, Jomblang, Candisari, Kota Semarang.
         Dari pengakuan Saskia, anak Wijiyanto, Rabu malam ayahnya sempat berpamitan mau bekerja pada Kamis pagi, dan mencari rongsok dialiran sungai Sobyong. Namun hingga Kamis malam, ayahnya tidak kunjung pulang.
        “Bapak pada Rabu malam sempat pamitan besok (Kamis) mau kerja,” ujarnya Jumat (16/2) sore.
         Pihak keluarga yang sempat kebingungan berusaha mencari dan menanyakan keberadaanya kepada rekan rekan wijiyanto yang bekerja sebagai petugas taman di Komplek perumahan Citra Sun Garden, Bukit Sari.
        Pihak keluarga dibantu warga dan petugas keamanan Komplek perumahan berusaha mencari di aliran sungai sobyong. Namun sesampainya dilokasi hanya ditemukan tas yang berisi pakaian dan makanan milik Wijiyanto.
        Karena tidak membuahkan hasil, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian Polsek Banyumanik Kota Semarang.
        Mendapatkan laporan Aparat Kepolisian bersama BPBD dan Sarda Kota Semarang kembali melakukan penyisiran. Karena kondisi sudah gelap, penyisiran dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada sabut pagi di gorong gorong Jembatan Sapta Marga, Jangli, Kota Semarang.(Nh/El)