Home Headline Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Toilet Umum Pasar Sido Makmur Blora

Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Toilet Umum Pasar Sido Makmur Blora

226
Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Toilet Umum Pasar Sido Makmur Blora

BLORA, 27/1 (BeritaJateng.net) – Pasar rakyat Sido Makmur Rabu (27/10, digegerkan adanya seorang nenek meninggal dunia di dalam toilet umum Kecamatan Blora, Blora, Jawa Tengah. Diduga akibat terpeleset saat hendak buang air kecil.

Diketahui ia bernama Kanipah (68) warga dukuh Kalisangku Rt 02 Rw 05, desa Gempolrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Korban adalah salah satu pedagang dipasar rakyat Sido Makmur Blora.

“Ya, tadi pagi memang ada yang laporan, kejadian orang meninggal dunia di kamar mandi umum Blok C, Pasar Rakyat Sido Makmur Blora. Tim Satuan Unit Reskrim beserta Tim medis langsung memeriksa korban, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, melalui Kapolsek Blora AKP Joko Priyono (Rabu, 27/1).

Awalnya, korban yang keseharianya berjualan di pasar hendak buang air kecil ke kamar mandi umum di Blok C. Kemudian saksi 1 Dodik Supriyanto (43) seorang penjaga kamar mandi melihat anrian panjang didepan kamar mandi.

Lalu ia mengahampiri pintu kamar mandi itu, untuk memberitahu yang didalam dengan cara mengetuk pintu, karena yang diluar sudah antri. Setelah itu lalu ia duduk kembali ketempat asalnya menjaga toilet umum.

Karena curiga korban tidak keluar dari kamar mandi hampir 20 menit, saksi 1 memberanikan diri mendobrak pintu kamar mandi dengan menendang. Saksi satu kaget melihat korban dalam keadaan terlentang masih memakai masker, dengan posisi kaki didepan pintu timur dan kepala didekat toilet barat dan tangan disamping sudah tidak bergerak.

Saksi 1 kemudian melaporkan kepada kepala Pasar Nur Muhammad Aminudin (49), dan selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Blora, karena wilayanya berada di Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora.

Setelah di periksa tim medis, dan hasil olah TKP Sat. Unit Reskrim Polsek Blora, berdasarkan hasil olah TKP korban di duga meninggal dunia akibat terpeleset dan kepala korban membentur lantai kamar mandi.

“Hasil pemeriksaan tim medis dan olah TKP serta keterangan para saksi, ditubuh korban tidak ada tanda- tanda kekerasan. di duga korban meninggal dunia akibat terpeleset dan kepala korban membentur lantai kamar mandi. Korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimkamkan,” tutup Kapolsek. (Her/El)