Home Headline Sempat Sembunyi, Pengunjung Karaoke Diamankan

Sempat Sembunyi, Pengunjung Karaoke Diamankan

Ilustrasi

Razia narkoba

Semarang, 26/6 (Beritajateng.net) – Pria ini merasa grogi saat petugas Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Tengah menggeledah tas sampai seisi dompet dan saku celana.

Ia tampak berbelit-belit saat petugas menyuruh untuk dites urine bersama tiga temannya saat ngeroom bareng di tempat karaoke Studio In Rinjani.

“Ada empat orang sembunyi pak, tolong cari. Katanya kencing kok belum kembali nyerahkan hasil urine,” kata seorang petugas BNNP.

Namun ketika petugas mencari disekitar lokasi, akhirnya ketemu satu orang dan suruh menyerahkan hasil tes urin. Karena sembunyi, akhirnya mereka dibawa petugas ke kantor BNNP.

“Tadi ada empat orang positif sudah dibawa. Terbukti dari tes kencing, dan dari gelagatnya akan melarikan diri. Untungnya petugas menemukan dan hasil tes urine juga positif Amfetamin,” tandasnya. 

Pria berinisial B itu sempat bersembunyi dengan dalih tidak bisa kencing, akhirnya menunda-nunda untuk keluar kamar mandi.

“Saya tidak bisa kencing, tadi hanya mabuk minum saja tidak pakai apa-apa,” ujar pria berbaju hitam pleret merah saat digeledah dilokasi. (BJ04)